Nicholas saputra !! hhaha

Banyak hal yang mau gw ceritain dipostingan ini, sampe2 gw bingung mo posting apa..banyak hal yang gw rasain dihari2 gw belakangan ini. kemaren baru banget gw nangis2 bombay karna cowo. iyah cowo !! kenapa sih species satu itu bikin wanita nangis mulu.sebel gw..hhmmfff..! Jodoh itu udah ditentuin. yah cuman kalimat itu yg bikin gw tenang..so mo pacaran sama siapapun sekarang nicholas saputra endingnya bakal sama gw. mohohohoho yah who knows ga ada yg ga mungkin di dunia ini. ya tho??? hhmmff..beberapa hari lalu gw liat status pesbuk sepupu gw. namanya Trian, dia bilang distatus dia ketemu nenek2 dtempat praktek kerjanya. ngobrollah si nenek dg sepupu gw,si nenek bilang kalo jodoh sepupu gw masih jauh. dan jodohnya itu ga jauh dari rumahnya. waw.. dsitu gw mikir apa iya ramalan si nenek bener. believe or not it just a pradiction. gw jadi pengen ketemu nenek itu, pengen tanya bener apa ga Nicholas saputra jodoh gw. meheheheheee *cowo yg bikin gw nangis kemaren ga cuma bikin gw sakit hati tapi juga bikin gw sakit jiwa !! Great !!

huaaaahh udahlah yang udah ga usah dipikirin lagi.tinggal tunggu waktu aja, Semua bakal indah pada waktunya. Pelangi datang sehabis hujan. Habis gelap terbitlah terang. Buanglah sampah pada tempatnya.. ! sayang aer mata gw buat nangisin dia, hmmmf hidup itu ga bakal berwana kalo ga ada masalah. dan gw cuma mo ingetin ke semua yg udah ga sengaja baca postingan ini "sesayang2nya sama orang itu,belom tentu dia itu jodoh kita" yeeaaahhh menyedihkan..

17 komentar:

Anonim mengatakan...

jodoh itu ditangan Tuhan

ga ada yang tau!
waspadalah!

aziz knight mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
azeez knight mengatakan...

[b]numpang comment ah...daripada masih 0 commentnya siapa tau ikutan terkenal kaya video ariel-luna atau ariel-cut tari..hehehe[b]
begitulah cinta chiel, semakin kita sayang semakin dia itu hilang...
patah tumbuh hilang berganti itu aja yang penting, dimana pun kita berada akan selalu ada cinta, cuma bedanya bau ketek dan bau jigong kita berbeda2 terbukti dari tiap2 mantan gw ngga ada yg bau keteknya sama...:P jalanin aja lach mengalir kaya aer serrrr abis itu jangan lupa disiram ya biar ga bau pesing...he... succes for Dian Bochiel n Tha...

erica geraldine mengatakan...

AHA! sama kayak yang gue rasain chiel, bener banget, abis ujan pasti ada pelangi ;)

Cloud mengatakan...

haha.. tenang aja.. abis bersin pasti ingus meler.. *ngga nyambung*

pokoknya... ntar pasti ada deh jodoh mah.. asal dicari aja..

TUKANG CoLoNG mengatakan...

blognya seru.,meriah gt

boodee mengatakan...

hyahaha..
kasian nicholas saputra

married with brondong mengatakan...

salam kenal...

iya...
jodoh memang tidak bisa ditebak,
mungkin detik ini kita nangis karena patah hati...eh tau2 besok ada pangeran datang melamar...

kecenderungan manusia menyukai misteri, dan jodoh termasuk salah satu yang dikondisikan untuk menjadi misteri...

ps: ini berdasar pengalaman...:)

aan mengatakan...

salam kenal.. main ke trisr06.student.ipb.ac.id

ImUmPh mengatakan...

Ouh... ceritanya ngarep jodohnya Nicholas ImUmPh Saputra.
Maaf saya sudah punya cewek. wkwkwkwkwk

Berdo'alah smoga Nicholas baca postingan ini! :D

presyl mengatakan...

tenang chiel.. jodoh lo mungkin belum turun dari tangan tuhan. hehe.
ayo cari lagi..

nugraha adi putra mengatakan...

jodoh emang di tahan tuhan,. kalo ga di jemput ya di tangan tuhan terus..

Anonim mengatakan...

kunjungan perdana. Salam kenal

ridu mengatakan...

hahaha.. cil.. nyebul cil.. jangan sampe lo bunuh diri gara2 cowok yaa.. *eh*

eCHo CoLaTE mengatakan...

mimpi ya di???

diana bochiel mengatakan...

helga : haha iye iye

aziz : waoo makasih ya comentnya panjang..

cumi : yo yoi..

cloud : hahaha nyambung kok...

tukang colong : tengkiuu

boode : haha kampret..

merrid with brondong : hiaaaa bener bener...

aan : iyaa pasti maen balik :D

imumph : hiaaaaaa nicolas bukan kiwil = lu hehehe

presyl : ga mo cari lg capek..

adi : jemput. biar dia aja yg samperin gw..

indra : lam kenal juga

ridu : haha ga lah. jan sampe deh

echo : lagi sinting aja hehe

tips beli rumah mengatakan...

alah.mimpinya ketinggian neng...........yang bener" aja.......

Back to write

Whoaaaaaaa finally gw punya website hahhahahaaaaa... asli seneng parah ya Allah akhirnya yaahhh.  2019 loh ini, baru terealisasi apa yang ...