HARI KARTINI 2012

Sebelum gw posting,gw mau bahas ini tampilan dashboard blogspot kok jadi begini ya? baru ya? sukses loh saya keder dan mesti ganti bahasa jadi indonesia dulu baru ngerti hahaha. Tapi untung saya pinter jadi ya ga masalah keder awal2 sih pasti ya *uhuk apah? PINTER? *okesip

Selamat memperingati Hari KARTINI semua wanita Indonesia. semoga taun ketaun makin banyak wonderwomen yang sesungguhnya,Ga ada lagi wanita yang di lemahkan oleh pria, sakit hati karna pria di putusin sepihak, di php'in, di selingkuhin, di perkosa, KDRT, di poligami dan lain lain. Tunjukin klo kita kuat !! jangan mau di injek2 klo bisa injek2 balik spesies yg sedikit perasaan itu *ini kok nyerempet curhat ya? haha 

Dahulu kala *yelah Na basan ye sewaktu gw masih imut dan lucu2nya selalu ikut serta karnaval yang diadain sekolah dengan baju daerah (jogja) untuk memperingati hari KARTINI. beruntung gw punya nyokap yang bisa dandanin tanpa harus ke salon. jadilah gw selalu di cemonk2 sama ibu setiap taunnya pada 21 April. 

ini gw waktu kelas 3 kalo ga salah.. maap photonya burem, soalnya moto dari poto..
juga kamera bb gw emang udah bletet.


ini Bella anaknya tante.. kali ini dia korban cemong2 tangan nyokap. 

dan ini si Cantik (gw) ini photo udah lama 2010 akhir pas di jogja, 
lagi acara nikahan kakak sepupu

Bahas sedikit mengenai R,A Kartini sebenernya gw ga suka sama becandaan orang orang mengenai nama ibu R.A Kartini itu Harum, cuma di karenanya di lirik lagu menyebutkan "ibu kita Kartini harum namanya.." apa apan sih orang2 nama pahlawan kok buat becandaan, ga ada hormat2nya sama sekali. "Pada tanggal 13 September 1904 RA Kartini melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Singgih/RM. Soesalit. Tetapi keadaan RA Kartini semakin memburuk meskipun sudah dilakukan perawatan khusus, dan akhirnya pada tanggal 17 September 1904 RA Kartini menghembuskan nafasnya yang terakhir pada usia 25 tahun" Tuh perjuangannya juga bukan cuma dalam hal pendidikan sebagai wanita tulen beliau bener2 KEREN ! *lebay ya?kayaknya engga deh. (kecuali gw meng-WOW kan sosok Group band korea yg mau konser 3 hari dijakarta..) 

*liat jam* 

Udah jam 22.00 udahan ya.. mau maskeran :)

43 komentar:

stupid monkey mengatakan...

iya, yah, kok di pake becandaan ya, gak seru banget deh, *sok ngebela :p
tapi memang imut kok fotonya, wew :P
ya sudah pokoknya sebagai seorang wanita, semangatmu jangan melempem ya, harus semangat Kartini :D
Selamat Hari Kartini ya :D

diana bochiel mengatakan...

siapp !!! *pake konde*

u n n i mengatakan...

Wahh, Kartini mudanya rajin maskeran, :)
Hihihii :)

Anak Rantau mengatakan...

Met hari Kartini ya Diana...

Semoga kita semua bisa mewarisi semangatnya :-)

Fahmi Athailla mengatakan...

Cakep amat tuh yang di Foto, itu sopo yoo??? kwkwkw

diana bochiel mengatakan...

unni : iya biar kece bahahhahah

anak rantau : ameeeeeeeeeeennnn

fahmi setiawan : aw.... jadi enak di bilang cakep haha

Yuyud mengatakan...

Met hari kartini ya,

EYSurbakti mengatakan...

met hari kartini :) :)

cerita anak kost mengatakan...

wah kecilny aja cantik, pantesan gedenya juga cantik. hahah, selamat kartini sist ya.

Peduli AlamKu mengatakan...

wah wanita emang harus kuat ya sist. jangan mau di lemahin, karena pada dasarnya wanita kuat. pria ja yang suka semena mena, saya juga sebagi pria sangat kurang setuju kalau merendahkan wanita.

blog togheter mengatakan...

wah hari kartini seharusnya di peringati dengan cara memberi kepedulian terhadap kaum miskin,dan anak yatim,jadi bagus tuh hari kartininya.. :)

julie mengatakan...

haa kan gak masuk komenku semalam pake hp
makasih ya deek udah ikutan
itu memang cantik itu yang punya blog kirim salam ya :p

BLOGCUNAYZ mengatakan...

kayaknya sudah telat nih saya komen tapi gak apa2 deh,selamat hari kartini :)

Unknown mengatakan...

hehehehe met maskeran :D

Si Belo mengatakan...

Waah...kudunye niih postingan ini dilombakan :D

Suer,, baru tau nama anak dari RA Kartini #gubraakk,,, gue kemane aje ye.. >.<
eheemm..udeh pagii, masiih maskeran kaga ye :p

NF mengatakan...

semoga bisa mencontoh kartini dalam hal kesabaran, keteguhan hati, dan kontribusinya yaa :)

Dihas Enrico mengatakan...

antik jg mbakpake kebaya...
emansipasi wanita membuat wanita leluasa di atas...
;P

lakaranminda mengatakan...

Met hari kartini =)

Agriculture Product mengatakan...

selamat hari kartini semoga ada generasi penerus kartini dimasa sekarang.

rizki_ris mengatakan...

Kunjungan balik sobaat
idihhh pahlawan kok dibuat main- main sih
mereka yang buat mainan tuh orang yang bisa omdo, gak ngerti perjuangan orang lain

diana bochiel mengatakan...

yuyud,Eysurbakti, : iyaaa

cerita anak kost : hahaha bisa aja

peduli alamku : sipp klo gitu :)

blog together : harusnya yaa...jd ga cuma ngomong met kartini :p

mba julie : *cubit hahaha bisa aja mba...

blogcunay : mending telat drpd tdk sma sekali

system of blog: wahahahaha malah itu yg di komen.. iyoooo

si belo engga dong... udah selesai udah cantik sekarang :p lomba? emmm takut ah ini blog jelek :p

nf: iya pastinya ya semua wanita indonesia

dihas : heh antik? antik apa cantik?

uzay : iyaaaaa

agriculture : iyaaaaaaa

rizky ris : tenaaaaaaaaannn... benaaaaaaar

EYSurbakti mengatakan...

hohoi, mampir lagi ah .. :D

eksak mengatakan...

cantikan pake kebaya deh.. bhahahahaha

cerita anak kost mengatakan...

wah belum ada yang baru ya, sudah datang ya sekalian kooment aja. salam pagi hari yang hangant sehangat hatiku ini.. hahah.

niee mengatakan...

cakepan foto yang paling atas yak :P

Diandra mengatakan...

jiiiaaahhhh......
maskeran kok jam 10 malem sih neng...?
tar ada yg kabur liat wajah loe tuuh....hihihi

semua yg bernama Diana itu cantik...
swear...!!
*soalnya nama asli gw juga diana*
hihihi....

Tomcat Keren mengatakan...

xixixiixixix

diana bochiel mengatakan...

EYsubakti : hoho boleh boleh

eksak : hahahahaaa gerah masa kebayaan mulu -__-

cerita anak kost : wuaa makasih ya dateng terus kesini hahaha *cipok

niee : nyiehhh gitu

tante diandra : emg jamnya maskeran jam 10 malem tan... hiaaa muji diri sendiri juga ujungnya. padahal udah seneng..

tomcat keren : hahaha namanya -__-

Unknown 1 mengatakan...

Nice info sob, visit back kesini ya...

kata kata lucu,
biodata chand kelvin,
cheat gta san andreas,
kata pantun idul fitri,
download idm terbaru
kata galau

Unknown 1 mengatakan...

Nice info sob, visit back kesini ya...

download lagu fatin aku memilih setia, download lagu just give me a reason pink, download lagu bang jali denny cagur, biodata indri giana, status facebook lucu, download lagu michel telo bara bere, download lagu cesar yks, kata galau

Unknown 1 mengatakan...

Nice info sob, visit back kesini ya...

download lagu fatin aku memilih setia, gambar patah hati, foto fajrina khairiza, biodata indri giana, ocd deddy corbuzier, download lagu cesar yks, snsd galaxy supernova

BellaG mengatakan...

very cool man

Unknown mengatakan...

Let's Join With BOLAVITA

Unknown mengatakan...

Let's Join With BOLAVITA

Unknown mengatakan...

video sabung ayam bangkok

Bolavita mengatakan...

s128 sabung ayam

Unknown mengatakan...

Gambar Ayam Sabung

Steven mengatakan...

Silakan Kunjungi Website Saya , Yang Dapat Melakukan Live Streaming Secara Langsung :
agen judi online terpercaya
Prediksi Bola

Thank you
agenpialaeropa.net

miratob mengatakan...


ANYEONGHASEYEO >>> AYAM BLACKPINK !!

Unknown mengatakan...

laga ayam bangkok

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

download vidio sabung ayam s128

agen sabung ayam mengatakan...

ayam berlaga

Back to write

Whoaaaaaaa finally gw punya website hahhahahaaaaa... asli seneng parah ya Allah akhirnya yaahhh.  2019 loh ini, baru terealisasi apa yang ...