Skip to main content

Pengangguran yg emosian...huff

Kangen juga udah lama ga posting…bukan gw hibernasi hiatus semedi ato apa tapi emang lagi males aja buat ngeblog. Jadi Na lo selama abis wisuda kemana aja? Sibuk nyari kerja apa menyiapkan pesta pernikahan? Hmm ga ada yang bener tebakan lo. Hhe..
Selama abis wisuda dan abis posting tentang wisuda gw sibuk nonton infotaiment. Kesibukan gw selama beberapa minggu ini


Jika mata anda tidak mengalami gangguan dan anda teliti, hahaha hayo apa yg kurang dari kegiatan maha sibuk itu? Iyak benar. Solat subuh. Aahahaha..jarang banget gw bisa bangun pagi buat subuhan. Ckckckc jangan ditiru..

Review film. Gw dah nonton Mas suka masukin aja, hih nyesel gw nonton itu. Dari judulnya pasti nyangkanya itu film jorok tp ga gt jorok.. parahan quikie exspress. Dan u know what film yg mendominasi para pelawak itu tenyata ga lucu total. Semua pelawak yang ada disitu ga semuanya maen dan byk dialog. Itu dia yg bikin gw nyesel nton ni film. Adul. Olga. Bolot. Mamiek. Doyok. Akri. Kadir. Bener2 maksa tampil di film itu. Ga banyak dialog banget. dari adanya mereka kita semua dtipu kawan. Bayangkan ditipu...!! ohhh tidaaak....sadis banget kan kita di tipu dengan udah membayar tiket 21 seharga 15000 untuk nonton Adul Olga dkk yg pasti gila abis tnyta mereka Cuma jd cameo. Huff...Yg banyak dialog itu Bunda Dorce, Habibie, Verlita evelyn, Ucok baba, Boby tince, Tata dado.. ceritanya juga ga dapet, ga ngerti apa mksdnya, jelas kalo MBA itu emang hamil dluar nikah, kawin kontrak jelas, quikie express jelas cerita para gig**o, Tarzan ke kota yah semua film dari judulnya kita dah bisa nebak apa maksudnya. Nah ini malah turnamen balap bajaj. Hahaha...lucu pas terakhirnya doang.

Mo ngomong serius ah sekarang, gw ga ngerti deh ada apa ma diri gw, apa emang gini klo lagi dalam masa transisi menuju dewasa? Apa sii arti dewasa sebenernya? Banyak kan orang tua yang tetep aja masih childish, dan byk jg bocah yang pemikirannya tua. Yah dewasa kalo menurut gw itu bukan cuman umur yang udah nambah banyak, tapi juga cara mikir, dan gimana cara menyikapi masalah, bener ga? Gw sadar kok gw emang anak manja yang ga bisa dtinggal ayah ibu, ga bisa sendiri, dan apa2 serba instan, ga mau susah, selalu minta bantuan orang. Terlebih gw anak tunggal. Tapi gw ga mau jadiin itu sbg tampeng gw dlm pembelaan diri. Dan tolong yah buat orang yang selama ini ngecap gw childish mungkin lo ga pada pernah tau aja kapan gw bersikap dewasa. [lo knp sii Na kok tau2 sewotan gini?] gimana ga sewot gw benci banget sama yang namanya dicap childish. Eh ga jg sii gw ngakuin kok klo gw gitu. tp yang perlu digaris bawahin gw BENCI BANGET GA DIANGGEP ADA, Ga dianggep Bisa, dan dianggep GA BERGUNA. [buktiin dong Na jgn cuman ngemeng aja] selama ini gw juga gw selalu buktiin kalo gw bisa dan sama kek manusia2 dewasa lainnya. Tapi tetep aja selalu dianggep remeh.

Emosian, gw banget. Gw sensi banget orangnya, ga bs dsinggung dikit, dipuji dikit. Gampang banget ketawa ngakak, gampang banget nangis kejer dan gampang bgt marah2.
Bagus ga sii?sifat gitu. semalem gw smsan sama co gw, juga temen gw Fauzi dan dsitu gw udah bilang gw lagi suntuk banget, suntuk suntuk dan suntuk bgt pokoknya. Tiba2 pas gw nonton Paranoia ada club baru yang baru opening, De’Lovely ga tau ada dikawasan jakarta apa, konsep openingnya bagus banget japanese gitu, dan mua fasilitas dsana pake cewe, dari Dj nya – waitersnya mua cewe, gw ga tau istilah dlm club itu apa aja, dan gw inget seseorang yang baru aja baik sama gw, dan gw inget dia kayak penah suka juga ke club,gw smsin


Kirik banget tu orang, sok paling bener aja, buta apa gmn si tu dia. Katanya pinter berbagai macem basa progam, sofware developer, tapi knp baca sms aja bego? Bodohnya ampun deh, sekali lagi ye klo org yg bersangkutan baca...!! GW GA MKSD SAMA SEKALI JADIIN AGAMA BAHAN CANDAAN. Lo tu yg bego..! sian yah udah mo 2009 masih aja ada org kek gitu.

Gw dah pernah disomasi ma suatu instansi. Gw ga takut klo dia ga terima dengan gw nulis kek gini tentang dia, dulu emang gw gebet dia, dulu emang gw selalu ikutin gimana dia bersikap dan berperilaku, dulu emang dia yang bikin gw jadi punya blog, dulu emang dia yg selalu jd motivator gw dlm hal IT juga hidup, dulu dia sakitin hati gw dengan kata Freak, dulu dia yang selalu gw tunggu balesan smsnya, dulu dia yang selalu gw smsin klo komputer gw knapa2. dulu dia ada di hati gw dan selalu jadi cowo terbaik di mata gw. Tapi untuk yang kedua kalinya gw bilang ternyata dia BODOH. Dan dia ga pantes lagi buat gw kagumi Cukup sakit hati kedua kalinya dan gw ga mau dia bikin gw sakit hati ketiga kalinya.

Huff...pada binun ya ini postingan apa, kok yg nulis marah2 gini. Yah itulah gw, gw yg ga bisa sembunyiin apa yang lg gw rasa, dengan udah selesainya kalian baca postingan gw ini. Terserah mo cap gw apa . Pemarah, Childish, Ambegan, Emosian, Kasar, ato apaupun yg jelek buat gw, masa bodo. Gw ya gw,gw udah ga lemah kek dulu, gw ga mau lagi jd orang yg selalu diijek2. ga mau lagi jadi cewe yang selalu sakit. Gw ga mau takut sama sesuatu kecuali sama Allah juga ayah ibu. Klo ada yang kesinggung maaf ya.. gw org yang gampang minta maaf kalo emang gw salah, dan gw ga akan pernah minta maaf klo gw ga salah. dulu emang gw lemah tolol bego tp sekang gw dah tumbuh jadi cewe berani dan gw GA TAKUT SAMA LO RIS….!!!!!!!!

Comments

duh...sabar bu.....hehehe
nico wijaya said…
dooh.. aku yo pengangguran:D
Kesaksianku said…
siapa sih RIS itu ??

kok gw jadi AMBEYEN setelah baca blog loe...

miris bgt sih perasaan loe chiel..
*geleng2 kepala sambil ngupil ria :D
Hitam dan Putih said…
cie2 yg lagi emosian....^^

cwok sok iye itu lagi dapet kali chiel[makanya rada2 sensitip]....hehehe

oiya tips dari gw kalo lagi emosi MANDI aja,

biasanya emosi bakalan mereda dengan sendirinya....udah terbukti buat gw.... =P
Shintung said…
kalo lagi emosi. tidur aja. *langsung cari bantal*

wahahaha. kirik.
cumicungkring said…
hahahahag chiel..chiel..
kirain c aris itu jd never ending story,
apa emang?
hehe piss
aYme said…
knp buu,,,
sbr ja buu,,,
dia org lg strees pula kali buu,,,
hehe :D
ucii AUTISH said…
sama bgt tante ! aku benci bgt dikatain 'anak kecil' tapi kadang suka, cz aku kan lucu. hahaha (apa sih?)

syp sih tu cwo? haha

kalo lg ewa, inget poniku ajaaaaaa *pamer*
Raka - "Sunny" said…
Lho km gak nyoba2 ngelamar kerja Na?? hehe
Orang sabar di sayang Tuhan.
Heuheuheuheuheu.
aRieF do0n9 said…
ya ampun....
jadi itu toh, penyebabnya....
siapa orangnya...?siapa orangnya...?
*kayak berani ajah...hehehe*
aNGga Labyrinth said…
Loh.... blogspot bisa juga d kayak gini in... :shock:

Sabar bu....
Santai aja...

Klo lagi stress tidur aja
(jangan nyuruh gw melakukna hal yang sama, karena gw pasti bakal tidur sepanjang hari :lol: )
achie said…
hihihih, korban sinetron ama inpotainment yak lu cil..

sabaaarrr buuu, tu co lagi sensi aja kaliii..

besok2 kalo mo sms tu co liat tanggalan duluu, hehehehe..
eCHo CoLaTE said…
ohohoho.....

diana tertipu....

gw sih males nonton film2 yg berbau "gituan" di bioskop. buang" uang ajah.

mending tgu di tipi ajah.
Tha..^^ said…
huahahahaahahaha... ngakak gw baca itu tulisan "gw yang manis" ama "cowo sok iye"
Anonymous said…
hahahah,,,

sokkk sibuk,,
Brillie said…
Wah kykna saya telat ngasi komen. Hahahhaa... gpp lah. Pokoke ngomen. Btw, panjang banget ya keluhanmu setelah wisuda? udah dapet kerjaan neng? cepetan kawin sono, biar gak ngerepotin ortu
bram said…
Oooooo.. :O
mayan bingung.
presy__L said…
chiel..daripada nonton gosip dan sinetron..mending lo ngudek2 jobstreet..siapa tahu langsung dapet kerjaan trus traktir gw deh..haha
tyogaptek said…
Hiks...aku terharu...
Supir Bemo said…
Hayoo!

Terus Choel!!!

gw megang Si Bichoel...

ada yang mau taruhan???
wadow, ini pertengkaran yang lumayan keren. ya gitu deh kalo beda umur (^_^)
mmm, tapi emang gitu ko' si KS tuh emang bikin emosi !
hehe
btw jadi nga enak', gw nga baca lengkap ceritanya, ternyata bukan KS yah.
mmm, sepertinya dia nga salah deh, mmm, lo terlalu emosi. dan jangan terlalu benci sama orang, inget kebaikan dia. OK
(^_^)

Popular posts from this blog

Cinta bersemi di Halte Transjakarta

Sejak kejadian hari itu aku mengaguminya, bahkan lebih dari sekedar mengagumi, aku ingin memilikinya, terus bersamanya sampai aku tak bernyawa. Kurasa bukan hanya aku, semua pria aku yakin menginginkan wanita sepertinya, Anis.

“jangan di depan dong kalo ga mau naik!!” seru wanita paruh baya kepadaku, yang sangat tergesa-gesa memasuki Transjakarta. Hampir satu jam aku bersama orang orang di halte busway Harmoni ini, satu jam menunggu Transjakarta jurusan PGC yang biasanya dihinggapi rasa kesal, dan capek kali ini berasa menyenangkan dan satu jam seperti lima menit, semua karenanya. Anis.

Seminggu dari perkenalan singkat itu, aku dibuat tidak konsentrasi saat beraktifitas, hati dan pikiranku selalu mengingat senyum mungil itu, dan rasanya ingin selalu berlama-lama di halte Harmoni supaya bertemu dirinya yang mungkin tidak sama sekali mengingatku. Seperti di ftv, aku lupa minta contactnya karna kondisi yang tidak mendukung, dan seperti di film Ketika Cinta Bertasbih dia sempat menyebut na…

Wisuda dan kembali ngeblog

Assalamualaikuuuum….

Halo blogger semuanyaaaaaa….ahaahhaha akhirnya setelah melewati perjalanan yg cukup panjang gw hiatus dari dunia per blog an hari ini gw kembali aktip ngeblog lagi dengan blog baru format postingan yang berbeda tentunya lebih terarah dan sopan. Untuk yang penasaran kemana aja kah diana bochiel selama ini. Jawabnya saya ga kemana mana…

bochielzone.blogspot.com sempet ga bisa dibuka ya? Hmmm itu karna blog gw mengalami suatu musibah yang sangat membuat gw down untuk berkarya dengan tulisan tulisan ngasal gw di blog dan naskah buku gw pun terhenti kembali karna masalah itu.

Masalah apa sii diana?


Iyah jadi oktober lalu postingan gw yang ngebahas suatu laporan kegiatan gw disuatu tempat ga terima atas tulisan gw yg katanya menghina dan menjatuhkan nama instansi tersebut. Dan dari kejadian itu gw sedikit kapok untuk ngomong asal. Belakangan ini gw lagi mengalami akibat dari ngomong ngasal pertama ya itu td ada yg ga suka gw bahas tentang itu di postingan gw pun kena som…

Traveling dengan 20.000

Welcome june...semoga bulan ini semua harapan atau ga satu aja harapan terwujud. amin
Diana lagi galau? oh tentu iya. haha, jadi gini gw sebenernya lagi pengen banget jalan jalan tapi banyak hal yang buat gw ga bisa meng-iya-kan keinginan gw itu. Kesian..Nah untuk mengobati rasa keinginan gw untuk plesiran, gw bahas aja deh beberapa waktu lalu gw juga jalan jalan meskipun ga kayak orang orang, pergi pergi ke luar kota, dalam kota juga udah lumayan ilangin jenuh. Kondisinya gw lagi ga kerja, jadi ga usah mimpi jalan jalan ke luar kota apalagi keluar negri, bisa gila mendadak haha. Beberapa hari lalu, alhamdulilah lagi pegang duit sebesar 2.000.000 wew klo iya segitu gw udah ke Jogja. GW CUMA PEGANG DUIT 20.000 IYA DUA PULUH RIBU.
Ga kok kalian ga salah baca, gw mikir keras kemana gw bisa pergi ilangin penat karna omelan nyokap yang bikin hati nyesek. 20.000 pergi kemana, dapet apa duit segitu, buat ongkos aja kurang, itu hal yang pertama gw pikirin. tapi gw nekat gw pasti bisa menggun…