Skip to main content

ceritaku di jogja....

hufff akhirnya setelah beberapa minggu gw off dari blog, skrg gw balik lagi...
selama seminggu gw di jogja banyak banget yg gw lakuin dsana...
gw berangkat dari jakarta tanggal 23 desember lalu, naek bus malam..kebayangkan gimana pegelnya pant*tqu yg seksi ini harus duduk sehari semalem.. gw mudik dikarena kan eyang kakung gw sakit KANGEN,set dah manja banget yak... jd beberapa minggu sebelum keberangkatan nyokap gw ditelpojn klo ayahandanya sakit, lima bersodara dari keluarga nyokap tp yg disuruh pulang nyokap gw doang,dikata jogja sekepretan apa yaaa???

nah sampe dah tuh gw dijogja jam 7,dan tujuan utama gw sekeluarga itu keee..... pelosok jogja tepatnya di desa....

wonosari ponjong desa tambakromo. wew nama yg langka bukan? semua org dah pada tau klo daerah Gunung kidul jogjakarta itu daerah panas dan kering. tp klai ini dsana lagi musim ujan. dingiiiiiiiiiiiiiiiiiiin banget kalah dah puncak jawabarat mah. bis ditebaklah berapa kali gw mandi disana. hehehe....

hari ke 2 disana gw jalan2 ke waduk beton. indaaaaaaaaah banget viewnya,pemandangannya beuuuh natural abis. adem bgt...danaunya ijo kek danau toba.ada bebek2an yg harganya cuman 3000 naek sampe mabok no limit kecuali ada yg mo naek lagi.gag kek di TMII ato tempat wisata jkt laennya yg ada bebek2an tp byar 25rb,diwaktuin lagi...u know what gag bayar loh amsuk sana,ada temapt makan ikan bakar lesehan di atas danau,romantis abis...murah pula.sayang temapt itu belom lama dibuka blom byk org tau dan pastinya blom bisa dicari di google.sayangnya lagi gw gag ada dokumentasi dikarenakan bokap lupita ngambil cam digital dikantor.sungguh penyesalan bgt buat gw yg doyan photo2.


hari ke empat gw ke jogja kota, tepatnya ke sleman sinduadi mlati dekatnya monumen jogja kembali,gw disana nginep drumah pakde gw,kakak dari bokap.sebelom sampe sana gw muter2 dulu ke malioboro belanja kaos dagadu aseli yg dapet 10.000 mantep kan? namanya juga diana bochiel jagonya NAWAR. tas kaen batik yg harganya 35rb bisa dapet 15 rb ma gw. sarung bantal tamu yg harganya 115.000 jadi dapet 60rb. mantep bgtt dah gw selama 2 malem gw di jogja tepatnya disleman,gw ke malioboro 3 kali.
muter2 UGM yg ternyata gedung kampusnya emang wah bgt...jadi ada satu komplek yg dkhususkan buat para pengajar UGM,nama jalan samping fakultas kedokteran gigi itu Jl.dents,ada jl.Sains,ada jl.grafika samping fak tehkik. bangunan gdungnya tua.asli jaman dulu banegt,tp fak ekonomi udah bangunan modern.jarak dari satu fak ke fak lain jauuuuuh bgt..petualangan gw di UGM menghasilkan photo2 tp sayangnya tu photo ada di hp sepupu gw djogja.gw minta kirim blom juga dikirim...

setelah puas blanja2 mlm senen tgl 28 gw makan dilesehan malioboro sama nyokap jg sepupu gw, kita makan gudek telor..bisa bayangin kan gimana manisnya masakan jogja..
dan 1 porsi itu cuma ngabisin duit 6rb sama teh manis 1500 huaaaaaa murah enak lagi. pulangnya gw lewatin angkringan tempat dimana anak2 UGM dan komunitas mcm2 ngmpul dsna buat makan sego kucing yg cuma 1000 tp byk pengamen,karna kenyang gudek gw gag kesana,lalu gw sempet nonton acara grebekan mlm 1 suro dimana ada beberapa tumpeng gede yg isinya sayur sembako dan bakal dikerubungin org2 yg klo bisa dapet itu katanya byk rezeki,wuuih ramenyaaaaa mlm itu masih ke inget sampe sekarang,byk bgt bule pastinya,hufff antusias bgt gw ceritain liburan gw ke jogja,ga cuma itu doang

besok senennya ayah,ibu dan gw balik kerumah eyang gw diponjong tambakromo gw kira bakal langsung pulang ternyata gw diajak ke pantai baron. ombaknya gede2 bgt....
gw guling2an sendirian.ayah ibui gw cuman nonton,mungkin mereka berharap gw anyut.
nah saking senengnya gw guling2an di ombak, gw lupa kalo BH gw abis. nah loh... gw balik kejarata bisa2 gag pake BH somaaaaaaaigat,gimana nih.. gw sadar pas lagi bersih2.terpaksa gw pake BH kotor yg udah gw taro di dasar tas.gw ubek2...
karna BH gw ditas jadi terpaksa gw ganti baju berbugil2 ria di dalem mobil yg di sewa ayah.hooooooooooooooooh ada yg ngintip gag yaaaa...

gw balik kejakarta hari selasa tanggal 30, sampe jakarta 31 naek Bus malam lagi dan sampe jakarta tepar abissss.....mlm pergantian taun gw tedoooorrr....
dah ah gini aja.buat yg mo oleh2 silahkan kerumah..klo masih ada yaaa bakpia patuknya

happy new year all...

Comments

suryaden said…
waduh jadi semangat ...baca :
"saking senengnya gw guling2an di ombak,gw lupa kalo BH gw abis.nah loh...gw balik kejarata bisa2 gag pake BH somaaaaaaaigat,gimana nih..gw sadar pas lagi bersih2.terpaksa gw pake BH kotor yg udah gw taro di dasar tas.gw ubek2...
karna BH gw ditas jadi terpaksa gw ganti baju berbugil2 ria di dalem mobil yg di sewa ayah"

eh endingnya "tedoooorrr...." sambil mimpi beli ** pasti, selamat tahun baru ya....
aku lom pernah kesono non,hu..hu..menyedihkan deh..
ucii LUCU said…
buset dah noh bi eijh.. hahahahaha
ih kok ga kecemplung sih tante ke danaunya? padahal ngarep bgt deh akuuu.. mwokwokwok
tapi semua hoax ah, kaga ada potonya nih.. ga kece :p
orang ganteng said…
blog sapa sii nih keren pisan...
awan_clickerz said…
hiks...taon maru molor yeh...
mending naik tempat jemuran, bawa snack..nah...dar...der..dor...

gokil postingannya nih..
(sok imut..sok manis..hehe)


Yup !
achie said…
Yaolooh, bisa dsangka blog porno lu cil mengumbar bh dimane mane..

Ampuunn daahh..
Mana dagadunye?
Jadi lo pakee? Ahahaha..

Gag seru ni ga da poto2nya..
Bukannye pantai2 lagi rawan badai y cil..
Untung kaga kbawa ombak lu..
presy__L said…
enaknya liburan..huhu..mau ke jogja lagi gw..
haha..tapi panas euy.. belang2 dah kulit gw..

akh..bakpia ga bisa dikirim lewat tiki ke rumah gw chiel ?? haha
DJoniE said…
Lo ke Jogja gak ke tempat gw.. Padahal tempat gw rada deket tuh sama monumen jogja kembali..
fiqel said…
ih na joroook. hehe
aRieF do0n9 said…
haaah??
ampe pake daleman kotor...
parah bener...
hehe..

happy new year juga yah...
antown said…
huhuhuhuh... boleh dunk main ke rumahmu na?! sik ono kan jajanane?
Rival said…
bakpianya, mau donk....
hehehehhehehe..............
Raka - "Sunny" said…
oleh2 buat daku manaaaa....??!!!
masmoemet said…
gw bosen ke jogja ...
Supir Ganteng said…
BH???

emang perlu???


buat nutupin paan choel??? xixixixixixi...
okta sihotang said…
wah..emang loe dah pernah ke danau toba chiel ??

widihhh....ampe kehabisan BH juga loe ceritain ??
buset dah....
pake BH gw lah ..kwka.kwka.kkwa
BlaGaBloGer said…
Hueheheheh....
Pengalaman yang asik sekaligus gaswat....
wkwkwkkw....

Lom pernah ke Jogja Euyh....

Mana oleh2 nya nie yg dari jogja???
Shintung said…
jeejaaaaaaayyy..

beha gak usah d ceritain tante!!! mwahahahahhaaa.

kmaren gk kepantai gw.. bosen gile k pantai mulu.. haha.

eh. itu dagadu aseli ASLI tuh? bukannya mahal ya aslinya?

yo. smg cepet dpt kerja. punya gaji dan TRAKTIR GUE. sippp.
Anonymous said…
jogja emang ngangenin...
susanany enak..
orang2nya juga ramah2...
aYme said…
na, aku jg habis dr jogja,,,
wah koq ga ketemu yh,,,
aku jg smpt liat acra mlm 1 suro itu loh yg djlnan kan,,,
ga kuat bau dupa nya euy,,,
msh ad neh foto2 ku tp blm diupload,,,
ih pgn lg kesana,,, :D
ohya koq ga skalian taon baruan disana,,,
rame loh hn baru dsna,,,
suwung said…
ooo dari tadi ada bau ternyata dari bhmu tho jeng?
dias said…
bsok mo ksna...

tp ga tw bsok kpn hehehe
Dias said…
Komeng kedua...
Brillie said…
BH lw habis ya? pinjem punya gw aja.. gw ada stock banyak kok! Hehehe.. napa gak bilang? tau gitu kan bisa gw kirim lewat tiki
Mbah Koeng said…
Wah kalo ponjong seperti ujung dunia mbak... nyari dipeta z mungkin slit hheee.....
duh...jd kgn inget waktu msh di jogja nech....!!!

Popular posts from this blog

Cinta bersemi di Halte Transjakarta

Sejak kejadian hari itu aku mengaguminya, bahkan lebih dari sekedar mengagumi, aku ingin memilikinya, terus bersamanya sampai aku tak bernyawa. Kurasa bukan hanya aku, semua pria aku yakin menginginkan wanita sepertinya, Anis.

“jangan di depan dong kalo ga mau naik!!” seru wanita paruh baya kepadaku, yang sangat tergesa-gesa memasuki Transjakarta. Hampir satu jam aku bersama orang orang di halte busway Harmoni ini, satu jam menunggu Transjakarta jurusan PGC yang biasanya dihinggapi rasa kesal, dan capek kali ini berasa menyenangkan dan satu jam seperti lima menit, semua karenanya. Anis.

Seminggu dari perkenalan singkat itu, aku dibuat tidak konsentrasi saat beraktifitas, hati dan pikiranku selalu mengingat senyum mungil itu, dan rasanya ingin selalu berlama-lama di halte Harmoni supaya bertemu dirinya yang mungkin tidak sama sekali mengingatku. Seperti di ftv, aku lupa minta contactnya karna kondisi yang tidak mendukung, dan seperti di film Ketika Cinta Bertasbih dia sempat menyebut na…

Wisuda dan kembali ngeblog

Assalamualaikuuuum….

Halo blogger semuanyaaaaaa….ahaahhaha akhirnya setelah melewati perjalanan yg cukup panjang gw hiatus dari dunia per blog an hari ini gw kembali aktip ngeblog lagi dengan blog baru format postingan yang berbeda tentunya lebih terarah dan sopan. Untuk yang penasaran kemana aja kah diana bochiel selama ini. Jawabnya saya ga kemana mana…

bochielzone.blogspot.com sempet ga bisa dibuka ya? Hmmm itu karna blog gw mengalami suatu musibah yang sangat membuat gw down untuk berkarya dengan tulisan tulisan ngasal gw di blog dan naskah buku gw pun terhenti kembali karna masalah itu.

Masalah apa sii diana?


Iyah jadi oktober lalu postingan gw yang ngebahas suatu laporan kegiatan gw disuatu tempat ga terima atas tulisan gw yg katanya menghina dan menjatuhkan nama instansi tersebut. Dan dari kejadian itu gw sedikit kapok untuk ngomong asal. Belakangan ini gw lagi mengalami akibat dari ngomong ngasal pertama ya itu td ada yg ga suka gw bahas tentang itu di postingan gw pun kena som…

Traveling dengan 20.000

Welcome june...semoga bulan ini semua harapan atau ga satu aja harapan terwujud. amin
Diana lagi galau? oh tentu iya. haha, jadi gini gw sebenernya lagi pengen banget jalan jalan tapi banyak hal yang buat gw ga bisa meng-iya-kan keinginan gw itu. Kesian..Nah untuk mengobati rasa keinginan gw untuk plesiran, gw bahas aja deh beberapa waktu lalu gw juga jalan jalan meskipun ga kayak orang orang, pergi pergi ke luar kota, dalam kota juga udah lumayan ilangin jenuh. Kondisinya gw lagi ga kerja, jadi ga usah mimpi jalan jalan ke luar kota apalagi keluar negri, bisa gila mendadak haha. Beberapa hari lalu, alhamdulilah lagi pegang duit sebesar 2.000.000 wew klo iya segitu gw udah ke Jogja. GW CUMA PEGANG DUIT 20.000 IYA DUA PULUH RIBU.
Ga kok kalian ga salah baca, gw mikir keras kemana gw bisa pergi ilangin penat karna omelan nyokap yang bikin hati nyesek. 20.000 pergi kemana, dapet apa duit segitu, buat ongkos aja kurang, itu hal yang pertama gw pikirin. tapi gw nekat gw pasti bisa menggun…