Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2009

Nuju bulan..huff..

Hubungan gw sama Arief ternyata cuma sampe sini aja, cuma 7 bulan aja gw bareng bareng sama dia, yah lumayan banyak hal yang bikin satu sama lain nyesek, eh biarpun gw yang minta putus gw nyesek gag tau yah klo dia mungkin dia dah pengen “bubar” udah lama cuman ga tega ngomong ato gimana, yah bisa jadi. Gw sama dia bener2 ga cocok dan perbedaan umur yang sebenernya ga bermasalah saat terakhir malah jadi masalah. Belom lagi keluarganya yang ga pernah welcome sama gw terutama ibu dan mba nya yang duwh ga tau kenapa ga suka banget sama gw..padahal liat aja belom kenal juga gag, tp kata2 nyakitin dah banyak keluar dari mereka. Huff ya sudahlah…biar tuhan yang ngebales. Ups..semoga tulisan ini ga kena somasi lagi..dan....

Awal jadian gw sama dia karna blog. Yah dia blogger mungkin diantara kalian ada yang kenal blog http://kumissakti.co.cc . Ga murni karna blog si dikenalin juga lewat cena dan ternyata arief juga ikutan waktu kopdar di ragunan. Gw jadian juga ga sengaja awalnya karna dia ba…