Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2009

Nge Drop

Gw lagi drop banget. Lagi mati rasa. Lagi ga jelas. Lagi hambar bgt deh pokoknya.

Mungkin semua ini efek dari seringnya gw di kecewain. Dijahatin . Bukan lebay bukan sok dramastis bukan juga caper tapi emang ini yang lagi gw rasain. Gw sependapat sama sinta sahabat gw yang dia bilang ”dia nyakitin gw biarin,ga disakitin ya sukur..” yah gw juga merasakan hal yg sama Ta... ! Lagi masa bodo sama orang...
Saat ini yang gw pengen banget semua orang yang pernah buat gw kecewa, buat gw nangis, buat gw sedih, buat gw marah, buat gw kesinggung, buat gw kesel, yah semua orang yang pernah bikin gw sakit hati berbondong bondong minta maaf ke gw, mereka semua berubah drastis jadi baik sama gw..huff kapan ya keinginan gw terwujud

Ga keitung udah berapa banyak orang yang jahat sama gw, mungkin diantaranya lo yang lagi baca ini...huff mungkin ini semua bakal terjadi nanti kali ya kalo udah mau kiamat
Semoga aja mereka semua inget gw inget gimana jahatnya mereka sama gw, inget gimana gw sakit hati karna u…

ANCOL

Huaaa akhirnya setelah hampir sebulan gw gag posting sekarang balik ngblog lagi banyak yg mo gw bahas. Hmmm keadaan gw setelah putus sama arief ahlamdulilah sangat baik2 aja, cukup seminggu aja bersedih2 karna dia, toh dy jg masa bodo sama gw.Gw masih nganggur,blom dapet panggilan kerja. Sian yaa..tetep doain gw ya..kamis kemaren gw keliling Jakarta naro2 lamaran,ke lima tempat yah mudah2an aja ada yang diterima,amin….lima kantor yang gw taroin lamaran diantaranyaNARO LAMARAN DI 1. Toko buku Leksika Lenteng Agung
2. PT.Argomedia [gagas media, bukune dll] ciganjur jagakarsa
3. PT.Beta medical di petogogan jaksel
4. PT.Perintis paripurna [century] Permata hijau senayan
5. Trans Tv Dari kelima itu gw berharap yg di PT.Argomedia group bisa diterima sapa tau gw bisa kerja di redaksi bukune. Amin..

Ancol. Senen 9 maret 2009 Keluarga gw piknik ke ancol,nyobain mobil baru..hihihi gaya bet dah. Alhamdulilah keluarga gw sekarang kalo pergi2 jauh gag repot nyalter mobil lagi, karna bokap gw baru ganti…