Skip to main content

ANCOL

Huaaa akhirnya setelah hampir sebulan gw gag posting sekarang balik ngblog lagi banyak yg mo gw bahas. Hmmm keadaan gw setelah putus sama arief ahlamdulilah sangat baik2 aja, cukup seminggu aja bersedih2 karna dia, toh dy jg masa bodo sama gw.Gw masih nganggur,blom dapet panggilan kerja. Sian yaa..tetep doain gw ya..kamis kemaren gw keliling Jakarta naro2 lamaran,ke lima tempat yah mudah2an aja ada yang diterima,amin….lima kantor yang gw taroin lamaran diantaranya
Dari kelima itu gw berharap yg di PT.Argomedia group bisa diterima sapa tau gw bisa kerja di redaksi bukune. Amin..

Ancol. Senen 9 maret 2009 Keluarga gw piknik ke ancol,nyobain mobil baru..hihihi gaya bet dah. Alhamdulilah keluarga gw sekarang kalo pergi2 jauh gag repot nyalter mobil lagi, karna bokap gw baru gantiin mobil kijang tahun 96 punya temennya yg dijual dg harga temen, yah biar jadul tp masih bisa dipake dan menurut gw yg gag tau mobil ya masih bagus banget,mulusan mobil ma gw.hahaha…Males sii jalan2 ke ancol, padahal mlmnya dah deal klo mau ke cipanas puncak bandung,eh paginya bokap tiba2 mengusulkan ke ancol yang deket aja.huff tau gitu gw gag ikut. Tapi tetep ikut si gw. Malah paling duluan masuk mobil [norak…hahaha] gw dan keluarga berangkat jam setengah 10 pagi, yg nyetir supir bokap, bokap gw blom bisa bawa mobil. Jadi tetep aja ke kantor nek motor. Sampe ancol jam 10 lewat, gileee bentar banget perjalanan,enak ternyata punya mobil,haha tapi emang dasar gw udik binti ndeso baru kena Ac bentar dah puyeng..untung aja ga jackpot. Sampe pantai langsung dah photo2 dg biadap.huehehe…
doh jadi inget waktu ke ancol sama Trian ma Tata awal agustus 2007...




Comments

BlaGaBloGer said…
na, lo kaya anak SMP yah mukana...
wkwkwk,,, yg lagi kangen mantan....
hahahah,,, dya buluk lo apa na????
cocot kencono said…
hwakakakaka.. baca blogmu selalu menghibur de
antown said…
berasa kayak anak smp na? kata deta tuh.. hahhaha
Dias said…
Hmmm....

Tak..doain dapet kerjanya

Amin...
suryaden said…
tetep semangat cari kerja, pokoknya sampe dapat...
AAIiiissss.... jadi nie punya mobil,

Kirain waktu dulu becanda :P

Pisss....
Anonymous said…
aaiihh..aihhh..
piknik k ancol sekeluarga..
hahaha..
Anonymous said…
lah slh,.nma gw Andry,.koq anonymous;p
Mbah Koeng said…
Yup walaupun seumpama nti ga diterima tapi tetap semangat dunk ?!
rizky said…
walhh,, koq g ajak2 :P

pada narsis semua lagi :P hahahahaha
kabooooooorrr sebelom di tangkap pemilik blog ini
aRieF do0n9™ said…
mantap...!!
udah dipake jalan jalan nih... :D
Selamat yah, atas mobil barunya... :D
mudah2an loe keterima di Bukune deh.. jadi kan enak kalo mo ngirim naskah.. wehehe.. ada temen orang dalam..

narsis tka kenal tempat dan usia ternyata.. wehehe..
Andri said…
nahhhh.. akhirnyaaa.. gitu donk.. senyyuummm... :D

bilang papanya.. mau belajar mobil ngga? ntar aku yang ajarin.. tapi ngga jamin mobil masuk bengkel penyok - penyok.. wekkekkeke
eCHo CoLaTE said…
iya na. mukamu mirip anak SMP

iya aku doain diterima di agromedia deh.

kali aja ntar kenal ama yang namanya mbak windy, christian, alit, resit, ninis, jeffry, dll yg ada di gagas jg
Nee said…
Yah amin... mudah-mudahan keterima...
eh jieeee.. jieee......
ada foto sama mantan tuh...
bener.. gw setuju... mantan lo aja ga mikirin lo, ngapain lo mikirin die... rite?
Benazio R.P said…
duh udah lama ga ke ancol .. ahoho .. semoga lancar2 aja kerjaannya semoga cepet kaya hoho
The Chakiman said…
Kunjungan pertama begitu menggoda :)
blog yang cathy n girly
moga di terima di redaksi BUKUNE bareng radit dodol
just call me THE CHAKIMAN :)
cihuuuuuuuuyyy asik dong jalan2 naik mobil baru... :D

Popular posts from this blog

Cinta bersemi di Halte Transjakarta

Sejak kejadian hari itu aku mengaguminya, bahkan lebih dari sekedar mengagumi, aku ingin memilikinya, terus bersamanya sampai aku tak bernyawa. Kurasa bukan hanya aku, semua pria aku yakin menginginkan wanita sepertinya, Anis.

“jangan di depan dong kalo ga mau naik!!” seru wanita paruh baya kepadaku, yang sangat tergesa-gesa memasuki Transjakarta. Hampir satu jam aku bersama orang orang di halte busway Harmoni ini, satu jam menunggu Transjakarta jurusan PGC yang biasanya dihinggapi rasa kesal, dan capek kali ini berasa menyenangkan dan satu jam seperti lima menit, semua karenanya. Anis.

Seminggu dari perkenalan singkat itu, aku dibuat tidak konsentrasi saat beraktifitas, hati dan pikiranku selalu mengingat senyum mungil itu, dan rasanya ingin selalu berlama-lama di halte Harmoni supaya bertemu dirinya yang mungkin tidak sama sekali mengingatku. Seperti di ftv, aku lupa minta contactnya karna kondisi yang tidak mendukung, dan seperti di film Ketika Cinta Bertasbih dia sempat menyebut na…

Wisuda dan kembali ngeblog

Assalamualaikuuuum….

Halo blogger semuanyaaaaaa….ahaahhaha akhirnya setelah melewati perjalanan yg cukup panjang gw hiatus dari dunia per blog an hari ini gw kembali aktip ngeblog lagi dengan blog baru format postingan yang berbeda tentunya lebih terarah dan sopan. Untuk yang penasaran kemana aja kah diana bochiel selama ini. Jawabnya saya ga kemana mana…

bochielzone.blogspot.com sempet ga bisa dibuka ya? Hmmm itu karna blog gw mengalami suatu musibah yang sangat membuat gw down untuk berkarya dengan tulisan tulisan ngasal gw di blog dan naskah buku gw pun terhenti kembali karna masalah itu.

Masalah apa sii diana?


Iyah jadi oktober lalu postingan gw yang ngebahas suatu laporan kegiatan gw disuatu tempat ga terima atas tulisan gw yg katanya menghina dan menjatuhkan nama instansi tersebut. Dan dari kejadian itu gw sedikit kapok untuk ngomong asal. Belakangan ini gw lagi mengalami akibat dari ngomong ngasal pertama ya itu td ada yg ga suka gw bahas tentang itu di postingan gw pun kena som…

Traveling dengan 20.000

Welcome june...semoga bulan ini semua harapan atau ga satu aja harapan terwujud. amin
Diana lagi galau? oh tentu iya. haha, jadi gini gw sebenernya lagi pengen banget jalan jalan tapi banyak hal yang buat gw ga bisa meng-iya-kan keinginan gw itu. Kesian..Nah untuk mengobati rasa keinginan gw untuk plesiran, gw bahas aja deh beberapa waktu lalu gw juga jalan jalan meskipun ga kayak orang orang, pergi pergi ke luar kota, dalam kota juga udah lumayan ilangin jenuh. Kondisinya gw lagi ga kerja, jadi ga usah mimpi jalan jalan ke luar kota apalagi keluar negri, bisa gila mendadak haha. Beberapa hari lalu, alhamdulilah lagi pegang duit sebesar 2.000.000 wew klo iya segitu gw udah ke Jogja. GW CUMA PEGANG DUIT 20.000 IYA DUA PULUH RIBU.
Ga kok kalian ga salah baca, gw mikir keras kemana gw bisa pergi ilangin penat karna omelan nyokap yang bikin hati nyesek. 20.000 pergi kemana, dapet apa duit segitu, buat ongkos aja kurang, itu hal yang pertama gw pikirin. tapi gw nekat gw pasti bisa menggun…