Skip to main content

yakuza moon

“Yakuza moon” novel terbitan gagas media yang menceritakan kehidupan seorang Jablay jepang, gw belom selesai baca baru sampe halaman 99 dan masuk ke bab 5. shoko tendo penulis buku ini blakblakan banget nyeritain kisah hidupnya yg dari SMP udah kecanduan Thinner, masuk penjara dan SMA udah terjerumus ke dunia Seks bebas juga narkoba. Dengan gablang ditulis secara detail gimana rasanya dia ML dan bener2 ngerasain orgasme…hi waw….
Baru sampe halaman 99 aja gw dah uring2an bacanya,nyahahaha gimana orang yg BT an [birahi tinggi] bisa “pusing” dah…hmm karna gw blm selesai bacanya jd belom tau endingnya gimana yaaa jadi segini aja huehehe sengaja banget bikin org penasaran.

Sebelom yakuza moon gw baru kelar baca Maryamah Karpov buku ke empat dari tertralogi Laskar pelangi, ga bosen2 gw bilang buku2 Andrea Hirata itu keren, yah balik lagi ke orang yg baca sii karna gw orangnya berlebihan ya jadi gini deh, maryamah karpov awal2nya agak kurang seru, tapi pas Ikal nekat mau bikin perahu dg tangannya sendiri dan mau nekat cari A Ling sampe ke pulau batuan yg harus ngelewatin selat2 yg banyak bajak laut juga demit2 laut [Tambok,Tuk Bayan Tula] dan akhirna temen2 SDnya di Laskar pelangi dulu berkumpul dan ngebantuin Ikal dalam misi pencarian cinta pertamanya A Ling mati2an, Ilmu Hitamnya Mahar bikin gw sama Ikal sama2 kaget dia bisa tau ada mayat kapal yg udah beratus2 tahun di dasar sungai linggang, dan yg bikin gw tambah terkagum2 sama Lintang kuli kopra, anggota laskar pelangi paling jenius wih tanpa alat2 canggih dia bisa ngitung pake rumus2 fisika archimides buat ukur2 senti persenti perahu Ikal tanpa bikin perahu itu oleng sedikit pun. Mantep banget sayang Lintang gag jadi caleg kalo dia jadi caleg dah gw contreng dah tuh…!!!

Yeahh kegiatan gw selama nunggu panggilan kerja ya begini gini aja, baca baca dan baca abis yakuza moon gw baca apalagi yaa??? Hmmm pada penasaran cerita yakuza moon?
Baca aja ndiri hahaha beli dah tuh dgramed judulnya Yakuza moon penulisnya Shoko Tendo terbitan gagas media.

Btw jari kelingking gw masih ungu keren bekas nyontreng tgl 9 kemaren, tau gitu gw celupin mua ni jari gw ngaahahahahahaa… !!

dari photo2 makanan minuman itu enakan yg mana???hhhe



Comments

ridu said…
yeah pertamax
ridu said…
eh btw lo nyontreng apaan??

*pasti nyari foto yg ganteng deh =_='
diana bochiel said…
@ ridu : hahaha iye tp gag ada...
jadi ngasal deh nyontrengnya...
sebazz said…
Untuk makanan gw pilih yang kedua....
Pempek !!!! eh itu pempek bukan yak..ckckckckk

nama makanannya gk ada yg gw kenal...ckckcck
maklum biasa makan ubi talas dan daun pepaya.......
ceznez said…
gw pingin jus segernya tuh... bagi donk...
Andri said…
wah cerita yakuza moon bikin penasaran.. (devil) hehehe..

cari ah ntar.. :D
diana bochiel said…
@ andri : keren tuh buku,,,bikin panas...ahahahaha
kiki said…
huaaaaa dianaaaa,, gw udah baca tuh,,, mau diceritain gak endingnya,,,

wkwkwkw,,,

tapi bener keren bagus banget bukunya,,,,
waw.. sepertinya seru tuh buku Yakuza moon.. waw.. hwhwhwhw.. bacaa ahh
diana bochiel said…
@ kiki : serius udah baca lo??
ahahaha gmn endingnya??? gw mo lanjutin deh...tp enak mlm2 ye?awaw..
diana bochiel said…
This comment has been removed by the author.
Tha said…
steaknya bikin ileran deeeeee
suryaden said…
wah yang cuci mata bikin perut jadi nyut-nyutan...
Pucca said…
semuanya enak kayanya..ces..ces.. *ngelap iler pake tangan*
Shintung said…
wow. yakuza moon . kyknya novel 17thn++ deh... gw kan masih mudaa.. bwahahaha. *sok muda*
okta sihotang said…
hahahaaaa
lu mau ngikutin jejak wanita itu ??
*boleh tuh, pasti laris manis...hehehee

------------------------

canda chiel..semangat dong
Badrul. R said…
dah update dong blogku.. hahaha
kayanya cuci mata 2 enak deh
apa karena gua lagi laper aja yaa.. hehehehe
Puput said…
weeeex cerita yakuza moon kayaknya ok tuh..... menarik untuk dibaca sampe habis di gramed... huehhehehhe
presy__L said…
maap ya bu jarang main2.. ane masih sibuk dengan magang dan laporan ni..hihi makanya jarang update juga..

ni nyeritain yakuza moon kentang ni..kena tanggung..hihi
oiya..gw kasi rekomendasi deh..
baca bukunya andrei budiman yg travellous.. keren dah..
genial said…
waduhhhh ajarin pasang script cuci mata 1 dll :( pliiiiiiiiiisss!!!
^NiaRama^ said…
hahhh??? pinjem² pinjem.. pokoknya pijem kedua novelnyaaaaaaaaaaaa....!! hiks!!

oya, gw baca komen lo!! lo tau knp gw berbuat begitu?, dulunya gw yg cuek sama dy(krn bosen ngarepin cowo,terlalu berkorban), tp akhirnya ga baikin hub itu, akhirnya gw yakinin diri, bahwa apa yg gw lakuin bwt dy, dy akan ngelakuin bwt gw lbh dari itu..

terbukti, mantan² gw.. semuanya masih syg bgt ma gw,, meskipun mereka yg dulunya tinggalin gw,. ada jg yg bilang mau balik lg,padahal pas putus dy blg ga bakal mau balik lg sama gw, dy jg sempat bilang, "ga da cwe laen yg bisa syg seperti gw syg ma dia, selain gw.."
muni's words said…
makasi. lo udah membuat gw tambah lappaarrr... MAKANAN!!! *jadi gelap mata! MARYAMAH KARPOV EMANK KEREN!! hehehe.
Itu buku stensilan ya, Na?
Anonymous said…
kayaknya bagus juga :D

btw foto yg kedua dari bawah..
uoh uoh uoh


wkwkwkwk XD
nindy said…
kayaknya bagus juga :D

btw foto yg kedua dari bawah..
uoh uoh uoh


wkwkwkwk XD
btw komen diatas yg anonim itu aku
salah pencet.hehe :D
Dari dulu gw cma pengne nya doang baca tuh buku, pas liat tebel nya jadi males :P ha ha ha....

mana...!!! gambarnya doang ah, pengen aslinya gw (makanan nya)
yakuza moon?
ada hub khusus ma sailor moon kagak?
BLIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!
blue said…
Bagus gak siy bukunya?
genial said…
blm di jawap :(
rizky said…
o,, yakuza yak?? sayah pernah dengar shi,, keren lho,, emang orang jepang itu. sayah kalo tak takut dosa, juga ingin jadi yakuza :P hihihihih


kalo liat cuci mata 1-5 bawakannya pinggin makan ajah :D hihihih
beyit poenya said…
sluurrpp.. gw ngiler liat makananaya..

gw sering tu liat buku yakuza moon tapi cuma liat doank ga mpe beli..huuehehe
diana bochiel said…
@ all : bukunya seruuu....hhe gw blom abis sii bacanya...sibuk euy

@ genial : wah agak ribet klo ngajarin spoiler tanya ama ahlinya aja bung bena wkakakakakak...
alphisign said…
ooohhh gitu..........
baguuuus,,,,baguuusss....
LANJUTKAN.........
hehehe

Popular posts from this blog

Cinta bersemi di Halte Transjakarta

Sejak kejadian hari itu aku mengaguminya, bahkan lebih dari sekedar mengagumi, aku ingin memilikinya, terus bersamanya sampai aku tak bernyawa. Kurasa bukan hanya aku, semua pria aku yakin menginginkan wanita sepertinya, Anis.

“jangan di depan dong kalo ga mau naik!!” seru wanita paruh baya kepadaku, yang sangat tergesa-gesa memasuki Transjakarta. Hampir satu jam aku bersama orang orang di halte busway Harmoni ini, satu jam menunggu Transjakarta jurusan PGC yang biasanya dihinggapi rasa kesal, dan capek kali ini berasa menyenangkan dan satu jam seperti lima menit, semua karenanya. Anis.

Seminggu dari perkenalan singkat itu, aku dibuat tidak konsentrasi saat beraktifitas, hati dan pikiranku selalu mengingat senyum mungil itu, dan rasanya ingin selalu berlama-lama di halte Harmoni supaya bertemu dirinya yang mungkin tidak sama sekali mengingatku. Seperti di ftv, aku lupa minta contactnya karna kondisi yang tidak mendukung, dan seperti di film Ketika Cinta Bertasbih dia sempat menyebut na…

Wisuda dan kembali ngeblog

Assalamualaikuuuum….

Halo blogger semuanyaaaaaa….ahaahhaha akhirnya setelah melewati perjalanan yg cukup panjang gw hiatus dari dunia per blog an hari ini gw kembali aktip ngeblog lagi dengan blog baru format postingan yang berbeda tentunya lebih terarah dan sopan. Untuk yang penasaran kemana aja kah diana bochiel selama ini. Jawabnya saya ga kemana mana…

bochielzone.blogspot.com sempet ga bisa dibuka ya? Hmmm itu karna blog gw mengalami suatu musibah yang sangat membuat gw down untuk berkarya dengan tulisan tulisan ngasal gw di blog dan naskah buku gw pun terhenti kembali karna masalah itu.

Masalah apa sii diana?


Iyah jadi oktober lalu postingan gw yang ngebahas suatu laporan kegiatan gw disuatu tempat ga terima atas tulisan gw yg katanya menghina dan menjatuhkan nama instansi tersebut. Dan dari kejadian itu gw sedikit kapok untuk ngomong asal. Belakangan ini gw lagi mengalami akibat dari ngomong ngasal pertama ya itu td ada yg ga suka gw bahas tentang itu di postingan gw pun kena som…

Traveling dengan 20.000

Welcome june...semoga bulan ini semua harapan atau ga satu aja harapan terwujud. amin
Diana lagi galau? oh tentu iya. haha, jadi gini gw sebenernya lagi pengen banget jalan jalan tapi banyak hal yang buat gw ga bisa meng-iya-kan keinginan gw itu. Kesian..Nah untuk mengobati rasa keinginan gw untuk plesiran, gw bahas aja deh beberapa waktu lalu gw juga jalan jalan meskipun ga kayak orang orang, pergi pergi ke luar kota, dalam kota juga udah lumayan ilangin jenuh. Kondisinya gw lagi ga kerja, jadi ga usah mimpi jalan jalan ke luar kota apalagi keluar negri, bisa gila mendadak haha. Beberapa hari lalu, alhamdulilah lagi pegang duit sebesar 2.000.000 wew klo iya segitu gw udah ke Jogja. GW CUMA PEGANG DUIT 20.000 IYA DUA PULUH RIBU.
Ga kok kalian ga salah baca, gw mikir keras kemana gw bisa pergi ilangin penat karna omelan nyokap yang bikin hati nyesek. 20.000 pergi kemana, dapet apa duit segitu, buat ongkos aja kurang, itu hal yang pertama gw pikirin. tapi gw nekat gw pasti bisa menggun…