Skip to main content

JOGJA...

Huaaaayy gimana liburanya??? Pada mudik apa ga nih? Kali ini postingan gw ga bahas tentang The master lagi neh, bukannya ga mau bahas cuman gwnya udah males aja,heehheeh…!

Kamis 9 july 2009 sehari abis nyontreng capres RI gw ikut ayah ibu mudik ke jogja…karna eyang dari ayah gw sakit dan sekalian syukuran. Ini kali pertama gw dan keluarga mudik pake mobil sendiri, biasanya gw ke jogja naek bus malam dan perjalanan sangat makan banyak waktu..! pagi jam 03.45 gw berangkat dari Jakarta dan langsung menuju desa Gimeng Gn.kidul yogyakarta. Perjalanan makan waktu kurang lebih 15 jam, haddddoooohhh kebayang ga gimana betenya gw dijalan yg cuman berempatan [gw,ayah,ibu dan supir] kegiatan gw di jalan ga laen ga bukan cuman smsan pesbukan ym an, thanks ya buat kak Abu marlo yang nemenin gw ym an pas lagi di perjalanan, hihiy. FYI buat yang mau mudik jangan dulu lewat pantura karna macet total makanya gw kemaren lewat bandung..nagrek..tasikmalaya..cilacap..banyumas..gombong kebumen..purwokerto..and then jogja !!!

Sampe di kampung ayah pas banget jam 7 malem, baru kali ini mudik ga sampe tengah malem di jalan, coba kalo naek bus malam berangkat pasti jam 3 sore sampe kampung jam 8 pagi.huaaahhh pegel. Sampe Gimeng udah penuh sama orang2 sodara2 riweh bener dan dingiiiiiiiiiiiiiiin bener..!

GAK ADA SINYAAAAAAAAAAAAAL….!!! Gw udah antisipasi kalo ke jogja pelosok kampung ayah juga ibu itu harus pake XL satu2nya provider yang nangkep sinyal,gw bawa dah tuh XL gw yg desember 2008 beli di jogja juga, sampe ponjong gw beli pulsa 10.000 sampe pegel gw coba isi itu kartu xl ga bisa2,dan ternyata pas gw tepon operator xl dari hp bokap XL GW UDAH ANGUS DARI DUA BULAN LALU..!!!

Jumat 10 july nya acara syukuran karna eyang kakung gw udah sehat tp eyang putri gw malah sakit…gimana ceritanya si nih syukuran tp ada yg sakit,hahahaa…gag ngerti gw..
Yang gw ngerti mah cuman photo2 seperti ini,nyehehe…


Sabtu 11 july gw ke desa Pijenan kampung nyokap disana gw udah suntuk abis karna ga ada temen, tv juga ga ada RCTI..yg ada cuman SCTV..TVRI..Tv One…Metro..Trans Tv
Jadi gw di kampung GA BISA NONTON THE MASTEEEERRR… gw di cekokin cinta fitri mulu ma mbah putri nyokap.hadoooohh..!!! tapi ternyata di kampung nyokap gw tower indosat baru aja sebulan dipasang. jadinya sinyal m3 gw penuuuuh iyeeeeeyy...smsan dahh pesbukan dah..!

Minggu 12 july 2009 gw ke jogja kota akhirnyaaaa.a…!! Sleman sembada patran tegal jombor deketnya Monumen Jogja kembali gw nginep di rumah kknya ayah [rumah pakde gw…] dan dsana gw bakal bisa ketawa2 karna ada sepupu2 gw yg sepantaran. Malemnya gw KE MALIOBOROOOOOOO YEEEEHHH….!!!! Biar gw ga belanja2 tapi seneng aja kalo kesana,nyeehehehehe malioboro jantungnya jogja ga apdol aja klo gak ke malioboro.buat yg mesen oleh2 mangap gw ga beli2 ga dikasih duit ma bokap gw aja cuman beli satu kaos Gareng.


Senen 13 july 2009 pulang ke Jakarta jam 03.45 sampe Jakarta magrib dengan selamat…
Gag ada masalah apa2 sama mobil juga kesehatan gw sekeluarga, amiiiiiiiiiiiiiin…!!!

Comments

faLdy said…
Jogja. Yahm aku sekarang lagi di Jogja selama 3 bulan ke depan. PSG sih, jadi inget kota asal..
Gue bingung mau komen apa, yg pasti selamat datang kembali lah di Jakarta.
Hahahahaha!
okta sihotang said…
pengen ke jogja uey...
diana bochiel said…
@ fadly : wee...ngapain 3 bulan?asik bgt

@ bagus : hehehehehe maap maksa...

@ okta : sok lah sono...hehehehe
Pucca said…
jogja enak kok, makanannya murah, orangnya ramah :D
Zippy said…
Beuh, nggak bosen nih ngomongin The Master, wekkkee...
Btw, kaos Gareng'x gue juga punya, wkekekke...
Dikasih ama temen gue yang dari Jogja :D
Anonymous said…
wah..senangnya liburan ke jogja..hehe,,yg pasti kerjaan gw pasti makan mulu.. hahhaa.. jadi tambah gemuk ga cil pulang dari sana??
mbak,
mas aji single tak???
***wakakakakakakk**
Anonymous said…
JOgjaa??

waaa kotanye asooi tuhh..
jadi pengen balik kesono lagii
MacFamous said…
jogjaa .. jogjaa .. jogjaa ..
perasaan deket juga ma temppat saiaa tuh .. deket monjali hwhehee ;)
eCHo CoLaTE said…
alhamdulillah bukan the master lagi......

ehehehehe....
asyiknya jalan2.. gw juga pengen ke jogja ahh..

eniwei.. iklannya merusak semua isi postingan lo.. gagaga
suryaden said…
wah jogaja memang asik kalo dipake liburan... kekeke
tiR .o sudiRo. said…
cie, bukan ngomongin the master nih.
asik ya.
pengen ke jogja lagi jadinya
diana bochiel said…
pucca : iya ramah2 kek gw..hihihi

zippy : pasti cakepan kaos gw nyehehehe...

presyl : pulang dari jogja sakit gw buu...

dede : ajie pangestu noh singel abis cerai kan dia hahahahahahaha...ajie the master single.*kaliii*

helga : sok atuh balik...

mac : wah masa sii??tau gitu tak mampir...

eko : nyahahahahahahah kamprett

adi : hahahahahahhaa masaa siii??

suryaden : iya emangg...

tir.o : hahahaha kali2 ganti topik..besok2 lg the master nyahhh

Popular posts from this blog

Cinta bersemi di Halte Transjakarta

Sejak kejadian hari itu aku mengaguminya, bahkan lebih dari sekedar mengagumi, aku ingin memilikinya, terus bersamanya sampai aku tak bernyawa. Kurasa bukan hanya aku, semua pria aku yakin menginginkan wanita sepertinya, Anis.

“jangan di depan dong kalo ga mau naik!!” seru wanita paruh baya kepadaku, yang sangat tergesa-gesa memasuki Transjakarta. Hampir satu jam aku bersama orang orang di halte busway Harmoni ini, satu jam menunggu Transjakarta jurusan PGC yang biasanya dihinggapi rasa kesal, dan capek kali ini berasa menyenangkan dan satu jam seperti lima menit, semua karenanya. Anis.

Seminggu dari perkenalan singkat itu, aku dibuat tidak konsentrasi saat beraktifitas, hati dan pikiranku selalu mengingat senyum mungil itu, dan rasanya ingin selalu berlama-lama di halte Harmoni supaya bertemu dirinya yang mungkin tidak sama sekali mengingatku. Seperti di ftv, aku lupa minta contactnya karna kondisi yang tidak mendukung, dan seperti di film Ketika Cinta Bertasbih dia sempat menyebut na…

Wisuda dan kembali ngeblog

Assalamualaikuuuum….

Halo blogger semuanyaaaaaa….ahaahhaha akhirnya setelah melewati perjalanan yg cukup panjang gw hiatus dari dunia per blog an hari ini gw kembali aktip ngeblog lagi dengan blog baru format postingan yang berbeda tentunya lebih terarah dan sopan. Untuk yang penasaran kemana aja kah diana bochiel selama ini. Jawabnya saya ga kemana mana…

bochielzone.blogspot.com sempet ga bisa dibuka ya? Hmmm itu karna blog gw mengalami suatu musibah yang sangat membuat gw down untuk berkarya dengan tulisan tulisan ngasal gw di blog dan naskah buku gw pun terhenti kembali karna masalah itu.

Masalah apa sii diana?


Iyah jadi oktober lalu postingan gw yang ngebahas suatu laporan kegiatan gw disuatu tempat ga terima atas tulisan gw yg katanya menghina dan menjatuhkan nama instansi tersebut. Dan dari kejadian itu gw sedikit kapok untuk ngomong asal. Belakangan ini gw lagi mengalami akibat dari ngomong ngasal pertama ya itu td ada yg ga suka gw bahas tentang itu di postingan gw pun kena som…

Traveling dengan 20.000

Welcome june...semoga bulan ini semua harapan atau ga satu aja harapan terwujud. amin
Diana lagi galau? oh tentu iya. haha, jadi gini gw sebenernya lagi pengen banget jalan jalan tapi banyak hal yang buat gw ga bisa meng-iya-kan keinginan gw itu. Kesian..Nah untuk mengobati rasa keinginan gw untuk plesiran, gw bahas aja deh beberapa waktu lalu gw juga jalan jalan meskipun ga kayak orang orang, pergi pergi ke luar kota, dalam kota juga udah lumayan ilangin jenuh. Kondisinya gw lagi ga kerja, jadi ga usah mimpi jalan jalan ke luar kota apalagi keluar negri, bisa gila mendadak haha. Beberapa hari lalu, alhamdulilah lagi pegang duit sebesar 2.000.000 wew klo iya segitu gw udah ke Jogja. GW CUMA PEGANG DUIT 20.000 IYA DUA PULUH RIBU.
Ga kok kalian ga salah baca, gw mikir keras kemana gw bisa pergi ilangin penat karna omelan nyokap yang bikin hati nyesek. 20.000 pergi kemana, dapet apa duit segitu, buat ongkos aja kurang, itu hal yang pertama gw pikirin. tapi gw nekat gw pasti bisa menggun…