Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2009

Dufaaaan :)

lagi di warnet harusnya udah mo pulang tapinya ujan deres banget..aduuuh dehh brisik banget lagi ni warnet. harus ya triak2 anjing2an yg lagi pada maen game online? ampun dehh...ehh iya udah pada ke dufan blom? lagi murah kan....gw udah dong hari rabo kemaren tanggal 2 desember 2009.. bujuuuuub penuh bangeeettt...
yahh wajarlah namanya juga lagi murmer..dan malesnya klo lagi ada diskonan gitu pasti ada wahana yang ga jalan. bener dehh Halilintar sama istana boneka ga operasi...gw kira disengaja eh pas gw lewat halilintar gw liat ada orang di atas lagi benerin rel nya haha.horor bener...

niaaaaaaaaat banget ke dufan mo berangkat dari pagi jam 8 biar muter2 ancol dulu eh malahan pada lama dandannya,udah gitu macet banget di tol dari cililitan sampe arah kegrogol sampe dufan tengah hari bolong. panaaaaaaaaasss... gila banget ngantrinyaa
parah parah bangetss.. dufan isinya orang semua BAU KETEK BAU JIGONG JADI SATU !
antrian tiket bener2 membludak...hi udah gerah aja ni gw inget2nya. banyak …

Sedikit tentang gw dan dia....

Sebenernya banyak hal yang pengen gw tulis di blog ini tapi karna kesibukan gw yang luar biasa jadi ya blog ini agak sedikit terlantar…hmmfhh sampe bingung mau bahas apa
Banyak faktor juga yang bikin gw males ngeblog, faktor utama ya karna bakalan keingetan ”mantan” !!! faktor2 selanjutnya ya karna gw sibuk,males kewarnet dan gw bingung mo cerita apa…

Hmmffh pada pernah ga si ngerasa ”Dekat di mata jauh di hati” gw lagi ngerasa kek gitu nih, sama cowo bernama ”Hedrianus benny indrawan” aaahh tau deh gw lupa siapa namanya Herdianus apa Hedrianus, gw sama Indra ga pacaran tapi gw sama Indra pernah deket..dia pernah sayang sama gw,gw pernah sayang sama dia…tapi ya udah gitu ga pacaran ada sesuatu hal yg bikin gw ga bisa ”sama2” ma dia.. walaupun di dunia ini tu ga ada yang ga mungkin.. SAMPE SEKARANG GW MASIH SEDIKIT SAYANG DIA Gw tau semakin gw berusaha ilangin rasa sayang gw ke dia malahan semakin besar rasa sayang itu, kampret emang !Suatu hari dimana gw sama Indra udah sepakat buat tem…