Skip to main content

Dufaaaan :)

lagi di warnet harusnya udah mo pulang tapinya ujan deres banget..aduuuh dehh brisik banget lagi ni warnet. harus ya triak2 anjing2an yg lagi pada maen game online? ampun dehh...ehh iya udah pada ke dufan blom? lagi murah kan....gw udah dong hari rabo kemaren tanggal 2 desember 2009.. bujuuuuub penuh bangeeettt...
yahh wajarlah namanya juga lagi murmer..dan malesnya klo lagi ada diskonan gitu pasti ada wahana yang ga jalan. bener dehh Halilintar sama istana boneka ga operasi...gw kira disengaja eh pas gw lewat halilintar gw liat ada orang di atas lagi benerin rel nya haha.horor bener...

niaaaaaaaaat banget ke dufan mo berangkat dari pagi jam 8 biar muter2 ancol dulu eh malahan pada lama dandannya,udah gitu macet banget di tol dari cililitan sampe arah kegrogol sampe dufan tengah hari bolong. panaaaaaaaaasss... gila banget ngantrinyaa
parah parah bangetss.. dufan isinya orang semua BAU KETEK BAU JIGONG JADI SATU !
antrian tiket bener2 membludak...hi udah gerah aja ni gw inget2nya. banyak banget cewe yg dadanannya all out menor gila udah gitu ngantri beuuuuh lunturlah tu make up.
hi geli banget liatnya....

bisa masuk dufan udah jam 1 an tanpa tedeng aling2 gw di boyong sama kakak sepupu gw untuk naek KICIR-KICIR !! mo mati rasanya gw naek itu wahana..dari bawah gw liat itu kicir2 udah mumet duluan, gw bilang ga mau naek pas gw nengok ke belakang gw antrian di blakang gw udah panjang banget..sayang banget kalo keluar antrian. mau ga mau gw naek huaaaaaaaaaaaa.... dan rombongan gw berlima,jadi pasti ada yg duduk sendiri ga dapet pasangan,dan ITULAH GW !! HIH NAJONG udah duduk sendiri,bangku yg samping gw juga ga ada yg nempatin,hiks...semua kakak sepupu ma ade2 sepupu gw berpasang2an gw sendiri. iyaaaaa gw sendiri ! udah bisa kebayang gimana ekpresi gw di atas kicir2 yg sama kek blender manusia itu, dengan posur tubuh gw yg kecil gini pas itu kicir2 muter2 bating atas bawah jempalitan gw kebanting kanan kiri depan belakang KEGEDEAN BANGKUNYAAAAA hadoooh klo gag ada si penyangga itu gw dah nyelos terjun bebas MOJROT KEBAWAH KEK TAPE SINGKONG sadis..dari bawah gw liat orang2 sebentar tapi pas gw naek ngapa rasanya lama bangaaaaaaaaaattt hadooohh..

abis naek kicir2 naek yg ece2,tadinya kakak gw mo langsung antri tornado. untuuuuuuuuungnyaaa si tornado itu antriannya ngalah2in antrian pengambilan daging qurban panjaaaaaaaaaaaang mampus..hhih.gag deh gw buat nek tornado. serem takut gw.
naek lah niagara gara,cuman cape ngantri ama basah hufft..sebel istana boneka tutup
masuk rumah kaca kejedot mulu,apes. masuk rumah miring gw jatoh,masuk ke starwars aduk gw jatoh pas gw ambil kejedot lagi benjol jidat gw...masya olooohhh...

terakhirnya dufan udah mo tutup gw masih sempet NAEK KORA2 KAMPRET bener2 mo mati rasanya paraaaaahhh,gw selalu ga berani naek itu wahana tapi setiap gw ke dufan gw selalu naek itu wahana,hssss...kek ada panggilan gaib gitu. pucet abis gw di kora2.
drekam lagi pas gw treak2 kek mo diperkosa haddddddddduuuuuuuhhhhh kacau.

eehh ujannya udah reda,oflen ahh. gi dah sana yg blm pada ke dufan pada kesana cuman ampe tgl 11 desember.jiaaaahhh ngapa gw jade promoseeeeeee????


Comments

Uci said…
enaknya... aku mah mau ujiaan :(
kiki said…
wew,,, emang bener2 tuh dufannn,,, setujuuu tuhh BAU KETEK dan BAU JIGONG!!! hahaha
bukan facebook said…
Saya di dufan nggak bisa naek apa-apa...bawaannya pusing melulu...sampai naik komidi puter ajah sayah pusing...

Biasany cuma istana boneka yang aman...eh terakhir ke sana sedang di renovasi... :D
diana bochiel said…
Uchie : hahahhaaha emang enak !!

Kiki : hahahahahaha *tos*

bkn facebook : hahahahhahaha siaaann
Shintung said…
...

Gue kurang suka dufan, wahananya bagi gue nyeremin semua, terutama rumah boneka. Naik bianglala aja gue takut.

Tornado? Gue dulu merem pas disitu
Shintung said…
Oiya lupa bilang,

2012? Ih cacat abis. Jadi gatel lagi tangan gue pengen mencibir itu film.
rizky said…
wahahahaha... di dufan yak, jadi ingin ke sono lagi :D

ya ambruk... di wahana kora2 masih aje sempetnya untuk photo2an, apa g takut jatuh thu kamera mbak?
heLga Gaga said…
waaahh seruuu

artis kepompong maen ke dufannn

hahahaha
Fakhri Mohamad said…
itu pake tiket yang diskon gakk tuhhh ? heee.....
yudha yustira said…
dianaaaaaaaaaaaaa blog baru gw neeeehhh link balik yaaa....
blog lo udah gw link....

Popular posts from this blog

Cinta bersemi di Halte Transjakarta

Sejak kejadian hari itu aku mengaguminya, bahkan lebih dari sekedar mengagumi, aku ingin memilikinya, terus bersamanya sampai aku tak bernyawa. Kurasa bukan hanya aku, semua pria aku yakin menginginkan wanita sepertinya, Anis.

“jangan di depan dong kalo ga mau naik!!” seru wanita paruh baya kepadaku, yang sangat tergesa-gesa memasuki Transjakarta. Hampir satu jam aku bersama orang orang di halte busway Harmoni ini, satu jam menunggu Transjakarta jurusan PGC yang biasanya dihinggapi rasa kesal, dan capek kali ini berasa menyenangkan dan satu jam seperti lima menit, semua karenanya. Anis.

Seminggu dari perkenalan singkat itu, aku dibuat tidak konsentrasi saat beraktifitas, hati dan pikiranku selalu mengingat senyum mungil itu, dan rasanya ingin selalu berlama-lama di halte Harmoni supaya bertemu dirinya yang mungkin tidak sama sekali mengingatku. Seperti di ftv, aku lupa minta contactnya karna kondisi yang tidak mendukung, dan seperti di film Ketika Cinta Bertasbih dia sempat menyebut na…

Wisuda dan kembali ngeblog

Assalamualaikuuuum….

Halo blogger semuanyaaaaaa….ahaahhaha akhirnya setelah melewati perjalanan yg cukup panjang gw hiatus dari dunia per blog an hari ini gw kembali aktip ngeblog lagi dengan blog baru format postingan yang berbeda tentunya lebih terarah dan sopan. Untuk yang penasaran kemana aja kah diana bochiel selama ini. Jawabnya saya ga kemana mana…

bochielzone.blogspot.com sempet ga bisa dibuka ya? Hmmm itu karna blog gw mengalami suatu musibah yang sangat membuat gw down untuk berkarya dengan tulisan tulisan ngasal gw di blog dan naskah buku gw pun terhenti kembali karna masalah itu.

Masalah apa sii diana?


Iyah jadi oktober lalu postingan gw yang ngebahas suatu laporan kegiatan gw disuatu tempat ga terima atas tulisan gw yg katanya menghina dan menjatuhkan nama instansi tersebut. Dan dari kejadian itu gw sedikit kapok untuk ngomong asal. Belakangan ini gw lagi mengalami akibat dari ngomong ngasal pertama ya itu td ada yg ga suka gw bahas tentang itu di postingan gw pun kena som…

Traveling dengan 20.000

Welcome june...semoga bulan ini semua harapan atau ga satu aja harapan terwujud. amin
Diana lagi galau? oh tentu iya. haha, jadi gini gw sebenernya lagi pengen banget jalan jalan tapi banyak hal yang buat gw ga bisa meng-iya-kan keinginan gw itu. Kesian..Nah untuk mengobati rasa keinginan gw untuk plesiran, gw bahas aja deh beberapa waktu lalu gw juga jalan jalan meskipun ga kayak orang orang, pergi pergi ke luar kota, dalam kota juga udah lumayan ilangin jenuh. Kondisinya gw lagi ga kerja, jadi ga usah mimpi jalan jalan ke luar kota apalagi keluar negri, bisa gila mendadak haha. Beberapa hari lalu, alhamdulilah lagi pegang duit sebesar 2.000.000 wew klo iya segitu gw udah ke Jogja. GW CUMA PEGANG DUIT 20.000 IYA DUA PULUH RIBU.
Ga kok kalian ga salah baca, gw mikir keras kemana gw bisa pergi ilangin penat karna omelan nyokap yang bikin hati nyesek. 20.000 pergi kemana, dapet apa duit segitu, buat ongkos aja kurang, itu hal yang pertama gw pikirin. tapi gw nekat gw pasti bisa menggun…