Skip to main content

Sedikit tentang gw dan dia....

Sebenernya banyak hal yang pengen gw tulis di blog ini tapi karna kesibukan gw yang luar biasa jadi ya blog ini agak sedikit terlantar…hmmfhh sampe bingung mau bahas apa
Banyak faktor juga yang bikin gw males ngeblog, faktor utama ya karna bakalan keingetan ”mantan” !!! faktor2 selanjutnya ya karna gw sibuk,males kewarnet dan gw bingung mo cerita apa…

Hmmffh pada pernah ga si ngerasa ”Dekat di mata jauh di hati” gw lagi ngerasa kek gitu nih, sama cowo bernama ”Hedrianus benny indrawan” aaahh tau deh gw lupa siapa namanya Herdianus apa Hedrianus, gw sama Indra ga pacaran tapi gw sama Indra pernah deket..dia pernah sayang sama gw,gw pernah sayang sama dia…tapi ya udah gitu ga pacaran ada sesuatu hal yg bikin gw ga bisa ”sama2” ma dia.. walaupun di dunia ini tu ga ada yang ga mungkin.. SAMPE SEKARANG GW MASIH SEDIKIT SAYANG DIA Gw tau semakin gw berusaha ilangin rasa sayang gw ke dia malahan semakin besar rasa sayang itu, kampret emang ! Suatu hari dimana gw sama Indra udah sepakat buat temenan aja, tiba2 gw ke GR an ! tapi ke GR an gw itu ada sebabnya. Kalo dia ga gitu gw ga bakal GR..ahh tapi kalo dia ampe baca ini pasti mikirnya gw nya aja yang salah tanggep ma sikap dia. aaaaaaaaaaaarrrrhhhh titit. Jadi malem apa gitu gw teponan sama dia, lama dan tumbenan seru, becanda canda, ngomelin gw juga ya macem2 lah sampe akhirnya gw minta dia buat besoknya anter gw naro lamaran, masya allaaaaaaaaaaaahhh masa dia tumbenan mauuuu….!!! Besokannya beneran dia jemput gw,anter gw,dan seharian sama gw,bener2 seharian,padahal mah naro lamarannya cuman sebentaran bgt…
Sampe malem banget gw jalan sama dia, ga ama dia doang sii tapi nongkrong bareng sama abang gw juga ade sepupu gw…! Hari itu dia ga judesin gw.. seneeeeeeeeng banget hari itu dia baik banget sama gw..pas di jalan pulang dimotor gw nyanyi bareng ma diaaa
Seru bangeeeeeeeeeeeet gw bener2 pengen ulang hari itu.. !! sebenernya ga cuman gara2 gitu doang gw seneng, ada something yang gw rasain dia beda..dia bener2 beda banget. Nah gara2 hari itu muncul lah masalah besaaar…!! GW CEMBURU BUTA SAMA TEMENNYA !! dia cuman jemput tu perempuan buat latihan band, gw marah banget…iya gw marah banget parah deh pokoknya, nyesel gw. Gw sampe marah2 ma itu perempuan, gw smsin.. !! ngadulah si perempuan itu. Matilah gw.. !! aaaaaaaaaarhhh…

Dari situ sekarang gw sama dia jadi jaaaaaaaaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuhhhh banget, dia udah ga marah ma gw, kita masih sering nongkrong bareng, tapi rasanya kek ada gep ! gw ga berani ngobrol banyak sama dia, ga berani naek motor lagi ma dia, gw ga berani eye contact ma dia, kalo dia di cengin gw ketawa sedikit banget. Ga enak banget rasanya KAKU !!! CANGGUNG !!! pas lagi ngumpul di teras rumah gw, dia duduk depan gw, tapi rasanya kek dia itu jaaaaaauuuh bangeeeet, kek ga ada disitu. Gw ga suka suasana kek gitu, gw pengen kek dulu tp gw sadar semua itu gara2 gw. TOLOL !

Sekarang ini dia lagi sibuk jadi jarang ngumpul, tapi moso gw negatip tingking gw mikir kalo emang dia sengaja ga mo ikutan ngumpul, eh tapi ternyata ga juga, dia emang beneran sibuk, semalem dia dateng kerumah gw, ngumpul bareng tapi ya gitu gw diem2an sama dia, gw ga bisa buka obrolan sama dia, dia sibuk maen hape, gw sibuk ma pikiran gw, dan yang laen ketawa2.. ASLI KAKU BANGEEEEEEEEEEET SEBEEEL !
Sejak gw punya esia, gw pengeeeeeeeeeen bgt tepon dia, tapi ga berani. Gw pgn sms dia ga berani juga, abisnya sms gw ga pernah di bales, juga kalo tepon gw takut aja dia judes ma gw..tapi sebenernya gw kangeeeeeeeeeeeeen banget ma dia, kangen deket dia…..
Huuuuuuuuuuuuuuuuuffftt ya udahlah yang udah udah..alhamdulilah gw masih bisa ketemu dia, masih bisa liat dia senyum, GW SUKA BANGET MA SENYUMNYA DIA
Eeeeeeeeeemffhhh doain gw deh semoga gw baik2 aja ma perasaan gw yang awut2an ini





Comments

Uci said…
konyol.. namanya aja ga inget! hahahahahaha nyadar nih ye tolol *digaplok, disate* hehe peace
presy__L said…
yaampun chiel, lo berani ya buat cerita masalah yg agak personal *bagi gw* di blog. disebutin lagi namanya. hahaha..
makanya ga usah diinget-inget bu, tambah diinget tambah dipikirin. eh bu, minta nomor lo dong, akibat hp gw ilang contact gw ilang semua..
diana bochiel said…
ucie : hahahahahha sialan lo...

presyl : iya tar gw sms lo...
ehhmmm biarin aja...udah terlanjur..
brillie said…
nama ex cowo lu sama kyk ex co gw, benny
Anonymous said…
aq juga pernah ngalamin gituan..jaman SMA...sedih banget rasanya..tapi lama-lama setelah dapet seseorang yang lebih baek.. perasaan itu hilang dengan sendirinya kok.. ;)
diana bochiel said…
brilie : ahhhh nyama2in aja >.<

nymph : ehehehe iya emang semuanya cuma waktu yg bisa lupain dy...

Popular posts from this blog

Cinta bersemi di Halte Transjakarta

Sejak kejadian hari itu aku mengaguminya, bahkan lebih dari sekedar mengagumi, aku ingin memilikinya, terus bersamanya sampai aku tak bernyawa. Kurasa bukan hanya aku, semua pria aku yakin menginginkan wanita sepertinya, Anis.

“jangan di depan dong kalo ga mau naik!!” seru wanita paruh baya kepadaku, yang sangat tergesa-gesa memasuki Transjakarta. Hampir satu jam aku bersama orang orang di halte busway Harmoni ini, satu jam menunggu Transjakarta jurusan PGC yang biasanya dihinggapi rasa kesal, dan capek kali ini berasa menyenangkan dan satu jam seperti lima menit, semua karenanya. Anis.

Seminggu dari perkenalan singkat itu, aku dibuat tidak konsentrasi saat beraktifitas, hati dan pikiranku selalu mengingat senyum mungil itu, dan rasanya ingin selalu berlama-lama di halte Harmoni supaya bertemu dirinya yang mungkin tidak sama sekali mengingatku. Seperti di ftv, aku lupa minta contactnya karna kondisi yang tidak mendukung, dan seperti di film Ketika Cinta Bertasbih dia sempat menyebut na…

Wisuda dan kembali ngeblog

Assalamualaikuuuum….

Halo blogger semuanyaaaaaa….ahaahhaha akhirnya setelah melewati perjalanan yg cukup panjang gw hiatus dari dunia per blog an hari ini gw kembali aktip ngeblog lagi dengan blog baru format postingan yang berbeda tentunya lebih terarah dan sopan. Untuk yang penasaran kemana aja kah diana bochiel selama ini. Jawabnya saya ga kemana mana…

bochielzone.blogspot.com sempet ga bisa dibuka ya? Hmmm itu karna blog gw mengalami suatu musibah yang sangat membuat gw down untuk berkarya dengan tulisan tulisan ngasal gw di blog dan naskah buku gw pun terhenti kembali karna masalah itu.

Masalah apa sii diana?


Iyah jadi oktober lalu postingan gw yang ngebahas suatu laporan kegiatan gw disuatu tempat ga terima atas tulisan gw yg katanya menghina dan menjatuhkan nama instansi tersebut. Dan dari kejadian itu gw sedikit kapok untuk ngomong asal. Belakangan ini gw lagi mengalami akibat dari ngomong ngasal pertama ya itu td ada yg ga suka gw bahas tentang itu di postingan gw pun kena som…

Traveling dengan 20.000

Welcome june...semoga bulan ini semua harapan atau ga satu aja harapan terwujud. amin
Diana lagi galau? oh tentu iya. haha, jadi gini gw sebenernya lagi pengen banget jalan jalan tapi banyak hal yang buat gw ga bisa meng-iya-kan keinginan gw itu. Kesian..Nah untuk mengobati rasa keinginan gw untuk plesiran, gw bahas aja deh beberapa waktu lalu gw juga jalan jalan meskipun ga kayak orang orang, pergi pergi ke luar kota, dalam kota juga udah lumayan ilangin jenuh. Kondisinya gw lagi ga kerja, jadi ga usah mimpi jalan jalan ke luar kota apalagi keluar negri, bisa gila mendadak haha. Beberapa hari lalu, alhamdulilah lagi pegang duit sebesar 2.000.000 wew klo iya segitu gw udah ke Jogja. GW CUMA PEGANG DUIT 20.000 IYA DUA PULUH RIBU.
Ga kok kalian ga salah baca, gw mikir keras kemana gw bisa pergi ilangin penat karna omelan nyokap yang bikin hati nyesek. 20.000 pergi kemana, dapet apa duit segitu, buat ongkos aja kurang, itu hal yang pertama gw pikirin. tapi gw nekat gw pasti bisa menggun…