Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2010

ultramen buluk..

21 juni 01:56 !! udah ngantuk tp ga bisa tidur.bukan karna td tidur siang bukan jg karna nonton bola.lagi kepikiran banyak hal.tgl 21 juni ini 2010 mantan terindah gw nikah..selamat ya ultramen buluk!! semoga langgeng.makasih ya udah pernah bareng2 sama gw biar cuma 6 bln. udah tiga taun kita ga sama2 tapi lu ga pernah ilang dari ingatan gw.biarpun Arif,Ariep,juga Agung udah bikin hari2 gw berwarna tapi tetep berwarna waktu sama lu.huuuftt semoga lu lancar ya ucapin ijab kabulnya.gw khawatir lu ga bisa.soalnya gw tau lu bego hehehe..

mata gw udah sepet bgt.knp ga bisa merem?gw ga suka insomnia gini.pengen beranjak dari kasur terus nonton Brazil vs Pantai gading.tp badan gw lengket dikasur.gw lagi mikir banyak mimpi2 gw..harapan dan cita2 gw yg ga kesampean.doa gw sampe ga sih selama ini?apa gw mintanya kebanyakan?kayaknya ga deh.jd inget sms iwan dtengah malem beberapa waktu lalu saat gw ga bisa tidur kek gini,gw smsan sama ultramen buluk gw.dtengah2 balesan sms gw nangis.selalu dan se…

Nicholas saputra !! hhaha

Banyak hal yang mau gw ceritain dipostingan ini, sampe2 gw bingung mo posting apa..banyak hal yang gw rasain dihari2 gw belakangan ini. kemaren baru banget gw nangis2 bombay karna cowo. iyah cowo !! kenapa sih species satu itu bikin wanita nangis mulu.sebel gw..hhmmfff..!Jodoh itu udah ditentuin.yah cuman kalimat itu yg bikin gw tenang..so mo pacaran sama siapapun sekarang nicholas saputra endingnya bakal sama gw. mohohohohoyah who knows ga ada yg ga mungkin di dunia ini. ya tho???hhmmff..beberapa hari lalu gw liat status pesbuk sepupu gw. namanya Trian, dia bilang distatus dia ketemu nenek2 dtempat praktek kerjanya. ngobrollah si nenek dg sepupu gw,si nenek bilang kalo jodoh sepupu gw masih jauh. dan jodohnya itu ga jauh dari rumahnya. waw.. dsitu gw mikir apa iya ramalan si nenek bener. believe or not it just a pradiction. gw jadi pengen ketemu nenek itu, pengen tanya bener apa ga Nicholas saputra jodoh gw. meheheheheee*cowo yg bikin gw nangis kemaren ga cuma bikin gw sakit hati tap…