Skip to main content

Nicholas saputra !! hhaha

Banyak hal yang mau gw ceritain dipostingan ini, sampe2 gw bingung mo posting apa..banyak hal yang gw rasain dihari2 gw belakangan ini. kemaren baru banget gw nangis2 bombay karna cowo. iyah cowo !! kenapa sih species satu itu bikin wanita nangis mulu.sebel gw..hhmmfff..! Jodoh itu udah ditentuin. yah cuman kalimat itu yg bikin gw tenang..so mo pacaran sama siapapun sekarang nicholas saputra endingnya bakal sama gw. mohohohoho yah who knows ga ada yg ga mungkin di dunia ini. ya tho??? hhmmff..beberapa hari lalu gw liat status pesbuk sepupu gw. namanya Trian, dia bilang distatus dia ketemu nenek2 dtempat praktek kerjanya. ngobrollah si nenek dg sepupu gw,si nenek bilang kalo jodoh sepupu gw masih jauh. dan jodohnya itu ga jauh dari rumahnya. waw.. dsitu gw mikir apa iya ramalan si nenek bener. believe or not it just a pradiction. gw jadi pengen ketemu nenek itu, pengen tanya bener apa ga Nicholas saputra jodoh gw. meheheheheee *cowo yg bikin gw nangis kemaren ga cuma bikin gw sakit hati tapi juga bikin gw sakit jiwa !! Great !!

huaaaahh udahlah yang udah ga usah dipikirin lagi.tinggal tunggu waktu aja, Semua bakal indah pada waktunya. Pelangi datang sehabis hujan. Habis gelap terbitlah terang. Buanglah sampah pada tempatnya.. ! sayang aer mata gw buat nangisin dia, hmmmf hidup itu ga bakal berwana kalo ga ada masalah. dan gw cuma mo ingetin ke semua yg udah ga sengaja baca postingan ini "sesayang2nya sama orang itu,belom tentu dia itu jodoh kita" yeeaaahhh menyedihkan..

Comments

Anonymous said…
jodoh itu ditangan Tuhan

ga ada yang tau!
waspadalah!
Arsip Community said…
This comment has been removed by a blog administrator.
azeez knight said…
[b]numpang comment ah...daripada masih 0 commentnya siapa tau ikutan terkenal kaya video ariel-luna atau ariel-cut tari..hehehe[b]
begitulah cinta chiel, semakin kita sayang semakin dia itu hilang...
patah tumbuh hilang berganti itu aja yang penting, dimana pun kita berada akan selalu ada cinta, cuma bedanya bau ketek dan bau jigong kita berbeda2 terbukti dari tiap2 mantan gw ngga ada yg bau keteknya sama...:P jalanin aja lach mengalir kaya aer serrrr abis itu jangan lupa disiram ya biar ga bau pesing...he... succes for Dian Bochiel n Tha...
cumicungkring said…
AHA! sama kayak yang gue rasain chiel, bener banget, abis ujan pasti ada pelangi ;)
Cloud said…
haha.. tenang aja.. abis bersin pasti ingus meler.. *ngga nyambung*

pokoknya... ntar pasti ada deh jodoh mah.. asal dicari aja..
TUKANG CoLoNG said…
blognya seru.,meriah gt
boodee said…
hyahaha..
kasian nicholas saputra
salam kenal...

iya...
jodoh memang tidak bisa ditebak,
mungkin detik ini kita nangis karena patah hati...eh tau2 besok ada pangeran datang melamar...

kecenderungan manusia menyukai misteri, dan jodoh termasuk salah satu yang dikondisikan untuk menjadi misteri...

ps: ini berdasar pengalaman...:)
aan said…
salam kenal.. main ke trisr06.student.ipb.ac.id
ImUmPh said…
Ouh... ceritanya ngarep jodohnya Nicholas ImUmPh Saputra.
Maaf saya sudah punya cewek. wkwkwkwkwk

Berdo'alah smoga Nicholas baca postingan ini! :D
presyl said…
tenang chiel.. jodoh lo mungkin belum turun dari tangan tuhan. hehe.
ayo cari lagi..
jodoh emang di tahan tuhan,. kalo ga di jemput ya di tangan tuhan terus..
Anonymous said…
kunjungan perdana. Salam kenal
ridu said…
hahaha.. cil.. nyebul cil.. jangan sampe lo bunuh diri gara2 cowok yaa.. *eh*
diana bochiel said…
helga : haha iye iye

aziz : waoo makasih ya comentnya panjang..

cumi : yo yoi..

cloud : hahaha nyambung kok...

tukang colong : tengkiuu

boode : haha kampret..

merrid with brondong : hiaaaa bener bener...

aan : iyaa pasti maen balik :D

imumph : hiaaaaaa nicolas bukan kiwil = lu hehehe

presyl : ga mo cari lg capek..

adi : jemput. biar dia aja yg samperin gw..

indra : lam kenal juga

ridu : haha ga lah. jan sampe deh

echo : lagi sinting aja hehe
tips beli rumah said…
alah.mimpinya ketinggian neng...........yang bener" aja.......

Popular posts from this blog

Cinta bersemi di Halte Transjakarta

Sejak kejadian hari itu aku mengaguminya, bahkan lebih dari sekedar mengagumi, aku ingin memilikinya, terus bersamanya sampai aku tak bernyawa. Kurasa bukan hanya aku, semua pria aku yakin menginginkan wanita sepertinya, Anis.

“jangan di depan dong kalo ga mau naik!!” seru wanita paruh baya kepadaku, yang sangat tergesa-gesa memasuki Transjakarta. Hampir satu jam aku bersama orang orang di halte busway Harmoni ini, satu jam menunggu Transjakarta jurusan PGC yang biasanya dihinggapi rasa kesal, dan capek kali ini berasa menyenangkan dan satu jam seperti lima menit, semua karenanya. Anis.

Seminggu dari perkenalan singkat itu, aku dibuat tidak konsentrasi saat beraktifitas, hati dan pikiranku selalu mengingat senyum mungil itu, dan rasanya ingin selalu berlama-lama di halte Harmoni supaya bertemu dirinya yang mungkin tidak sama sekali mengingatku. Seperti di ftv, aku lupa minta contactnya karna kondisi yang tidak mendukung, dan seperti di film Ketika Cinta Bertasbih dia sempat menyebut na…

Wisuda dan kembali ngeblog

Assalamualaikuuuum….

Halo blogger semuanyaaaaaa….ahaahhaha akhirnya setelah melewati perjalanan yg cukup panjang gw hiatus dari dunia per blog an hari ini gw kembali aktip ngeblog lagi dengan blog baru format postingan yang berbeda tentunya lebih terarah dan sopan. Untuk yang penasaran kemana aja kah diana bochiel selama ini. Jawabnya saya ga kemana mana…

bochielzone.blogspot.com sempet ga bisa dibuka ya? Hmmm itu karna blog gw mengalami suatu musibah yang sangat membuat gw down untuk berkarya dengan tulisan tulisan ngasal gw di blog dan naskah buku gw pun terhenti kembali karna masalah itu.

Masalah apa sii diana?


Iyah jadi oktober lalu postingan gw yang ngebahas suatu laporan kegiatan gw disuatu tempat ga terima atas tulisan gw yg katanya menghina dan menjatuhkan nama instansi tersebut. Dan dari kejadian itu gw sedikit kapok untuk ngomong asal. Belakangan ini gw lagi mengalami akibat dari ngomong ngasal pertama ya itu td ada yg ga suka gw bahas tentang itu di postingan gw pun kena som…

Traveling dengan 20.000

Welcome june...semoga bulan ini semua harapan atau ga satu aja harapan terwujud. amin
Diana lagi galau? oh tentu iya. haha, jadi gini gw sebenernya lagi pengen banget jalan jalan tapi banyak hal yang buat gw ga bisa meng-iya-kan keinginan gw itu. Kesian..Nah untuk mengobati rasa keinginan gw untuk plesiran, gw bahas aja deh beberapa waktu lalu gw juga jalan jalan meskipun ga kayak orang orang, pergi pergi ke luar kota, dalam kota juga udah lumayan ilangin jenuh. Kondisinya gw lagi ga kerja, jadi ga usah mimpi jalan jalan ke luar kota apalagi keluar negri, bisa gila mendadak haha. Beberapa hari lalu, alhamdulilah lagi pegang duit sebesar 2.000.000 wew klo iya segitu gw udah ke Jogja. GW CUMA PEGANG DUIT 20.000 IYA DUA PULUH RIBU.
Ga kok kalian ga salah baca, gw mikir keras kemana gw bisa pergi ilangin penat karna omelan nyokap yang bikin hati nyesek. 20.000 pergi kemana, dapet apa duit segitu, buat ongkos aja kurang, itu hal yang pertama gw pikirin. tapi gw nekat gw pasti bisa menggun…