ultramen buluk..

21 juni 01:56 !! udah ngantuk tp ga bisa tidur.bukan karna td tidur siang bukan jg karna nonton bola.lagi kepikiran banyak hal.tgl 21 juni ini 2010 mantan terindah gw nikah..selamat ya ultramen buluk!! semoga langgeng.makasih ya udah pernah bareng2 sama gw biar cuma 6 bln. udah tiga taun kita ga sama2 tapi lu ga pernah ilang dari ingatan gw.biarpun Arif,Ariep,juga Agung udah bikin hari2 gw berwarna tapi tetep berwarna waktu sama lu.huuuftt semoga lu lancar ya ucapin ijab kabulnya.gw khawatir lu ga bisa.soalnya gw tau lu bego hehehe..

mata gw udah sepet bgt.knp ga bisa merem?gw ga suka insomnia gini.pengen beranjak dari kasur terus nonton Brazil vs Pantai gading.tp badan gw lengket dikasur.gw lagi mikir banyak mimpi2 gw..harapan dan cita2 gw yg ga kesampean.doa gw sampe ga sih selama ini?apa gw mintanya kebanyakan?kayaknya ga deh.jd inget sms iwan dtengah malem beberapa waktu lalu saat gw ga bisa tidur kek gini,gw smsan sama ultramen buluk gw.dtengah2 balesan sms gw nangis.selalu dan selalu si bego itu bikin gw senyum. ada satu smsnya bilang gini "emang lu minta apa ke Tuhan?jangan minta macem2 lek..satu macem aja kadang ga dikasih" *hmm senyum sambil nangis itu ga enak yaa..

satu lagi kata2 iwan yg gw inget saat gw nangis2 karna masalah gw.dia bilang "baru begini aja udah nangis2.masalah lu itu ga seberapa Lek dbanding masalah gw..dbanding mslh orang diluar sana." dan waktu gw lagi marah bgt sama iwan dia sms gini "Lek..lu marah ya ma gw?ngambeknya jgn lama2 ya..klo udah bilang2.ya udah jangan lupa makan.biar lg ngambek lo harus tetep makan biar tambah tinggi..luph you Lek.." *huuufff ga bisa berkata2 gw.spichless !! Happy wedding my Ultramen buluk

13 comments:

Cloud said...

hmmm bisa kerasa ya postingan km.. hahaha..

yoi lah moga langgeng and lulus ujian ijab kabul.. :D

ika hardy said...

wah postingan sejenis nih ma aku hehe. thx atas kunjungan baliknya. blog kamu udh aku link...

TUKANG CoLoNG said...

lucu ya panggilannya, ultramen buluk.:)

Anonymous said...

akakakak
co cuiitttttt beud

hahahaha

diikhlasin aja kak
bukan jodoh wey bukaaaan jodoh

ridu said...

wah lo gak dateng emang??

btw baru tau mantan lo ada 2 yg namanya arip :p

diana bochiel said...

cloud : hahah masa sih? menghayati ya?

ika : iyaaa tengkiu udah di link

tukang colong : hihihihi

helga : heh kampret.. diem ahh

ridu : hihi gimana mo dateng du resepsinya di malang :( klo dtg mmmm ga deh mksh kesian hati gw. haha iya ada 2 arief :) yg satu arip lu wkwkwkw

Uci said...

tante hiks, aku tau rasanya, ini juga yang paling aku takutin terjadi sama mantanku baru-baru ini. tapi kata mario teguh juga kalau emang tidak, berarti jangan dilanjutkan. yah dia bukan jodoh tante jadi yah yang lain berarti. stidaknya tante orang yg hebat lagi tangguh. kikikikik

diana bochiel said...

ucii : hyaaaaaa bener2...tengkiu. tumben ni anak ngomongnya ga ngelantur. ehehehe

presyl said...

ayo bochiell...
cepat segera susul mantanmu itu..
ayo cepet menikah ;p

ocy said...

kunjungan perdana sob,,

ocy said...

kunjungan perdana sobh

kiki said...

selamat ditinggal kawin ya.. hahahaha.. kidding...

ayooo posting lageeeeeee

diana bochiel said...

makasih :(

Back to write

Whoaaaaaaa finally gw punya website hahhahahaaaaa... asli seneng parah ya Allah akhirnya yaahhh.  2019 loh ini, baru terealisasi apa yang ...