Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2010

after lunch !!

siang ini terik banget..kayaknya tar sore bakalan ujan deres deh,semoga aja ga ujan deh,kemungkinan gw bakal pulang kantor sendiri (biasanya suka nyari tebengan) masih kekenyangan ni,barusan makan siang di luar kantor. biasanya sekitar kanto dan kali ini agak jauh sedikit dari kantor,sebenernya makan siangnya biasa aja. malah ga enak nasi gorengnya..anyep !!
tapi kali ini makan siang berasa spesial bgt karna diajakin makan siang bareng sama "dia" !! lagi sibuk2nya dengan aktivitas kantor tiba2 dia telpon ngajak makan siang bareng..rasanya lemes,seneng, campur kaget campur perasaan (masa iya sih?)"hallo kamu udah makan belom?makan bareng ya.." reflek gw bilang iya dan gw bilang gw ga sibuk..padahal gw lg ribet2nya dikantor hehehe..(boong sangat diperlukan dalam hal seperti ini) ga lama dia telpon lagi bilang udah di depan kantor gw,huaaaaa hari ini dia cakep banget dengan kemeja yg dgulung setengah lengan, celana bahan, kacamata yg bikin dia sedikit kutubuku dan sepa…

aaaaa...lay hadeeehhh

alay itu seperti kuman semakin banyak dihilangkan semakin merajarela. hahaha ga ngerti apa yg ada dipikiran orang2 yg kayak gitu. beranggapan keren padahal malah mengundang celaan *kesian.. !! di umur gw yang lumayan udah banyak ini(tetep ga mau ngaku tua),gw juga ga gitu apal2 banget alay itu yang kayak apa aja. saking terlalu banyak kategori hahahaha bukan main dah..ngalah2in apapun. jangan sampe nantinya beneran ada award miss or mr Alay.hadeeh lemes duluan bayanginnya..mahahahaha bayangin seorang couple naik keatas panggung dengan dandanan alay,disiarkan langsung serentak di semua stasiun tv.*saat tanyangan itu gw berharap mati listrik* yang cowo pake celana yg mrecet2 gitu..super duper pensil dan mente2 dpinggul, kaos terang njontreng. terus cewenya yang hhhhhhhhh ga bisa gw nulisnya binggung kek apa mendeskripsikannya..cengar-cengir dengan lambaian tanggannya beeeuuhh juga diiringi tarian khasnya *yg kayak di acara2 musik klo pagi itu tuh* hahahahampundehh.:hammer:

kalo menurut k…