after lunch !!

siang ini terik banget..kayaknya tar sore bakalan ujan deres deh,semoga aja ga ujan deh,kemungkinan gw bakal pulang kantor sendiri (biasanya suka nyari tebengan) masih kekenyangan ni,barusan makan siang di luar kantor. biasanya sekitar kanto dan kali ini agak jauh sedikit dari kantor,sebenernya makan siangnya biasa aja. malah ga enak nasi gorengnya..anyep !!

tapi kali ini makan siang berasa spesial bgt karna diajakin makan siang bareng sama "dia" !! lagi sibuk2nya dengan aktivitas kantor tiba2 dia telpon ngajak makan siang bareng..rasanya lemes,seneng, campur kaget campur perasaan (masa iya sih?)"hallo kamu udah makan belom?makan bareng ya.." reflek gw bilang iya dan gw bilang gw ga sibuk..padahal gw lg ribet2nya dikantor hehehe..(boong sangat diperlukan dalam hal seperti ini) ga lama dia telpon lagi bilang udah di depan kantor gw,huaaaaa hari ini dia cakep banget dengan kemeja yg dgulung setengah lengan, celana bahan, kacamata yg bikin dia sedikit kutubuku dan sepatu colkatnya yg sedikit ga metching tp ga merusak citra dia dimata gw (aw aw aw...). nunggu gw beresin kerjan sebentar dia duduk di bangku depan ruangan kantor gw dikawasan benhil,rada salting kerja ada dia hihihi..(kayak dia merhatiin aja,padahal dia sibuk teponan ma temennya *GR)

sempet sedikit bingung mau makan dimana,setiap dia tanya mo makan apa rasanya gw ga bisa jawab,makan apapun enak aja asal sama dia. (lebay sih..tp itu wajar buat orang lg jatuh cinta) hahaha.. pukul 13:35 kita cabut dari tempat makan dan gw di pulangkan dengan selamat depan kantor gw. dan dia pun balik ke aktivitasnya..

sekarang udah dikantor ditinggal atasan meeting keluar jadi agak sedikit luang buat gw mosting ini.udh ah segini aja..cuma mo berbagi kesenengan gw siang ini.

11 comments:

Anonymous said...

cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

achie said...
This comment has been removed by the author.
achie said...

cieeeeeee bocilllll..

gebetan baru apa orang lama nih??? aw aw awwww..

volver said...

asikk seneng deh hehe, dapet gebetan baruu yaa. gimana kalo si "dia" baca postingan ini ya?

blogwalking dulu ah

TUKANG CoLoNG said...

ngomongin lunch jadi laper

ais ariani said...

ah, kalau makan sama 'dia'.. makan apa aja rasanya enak,
pekerjaan kek gemana juga rasanya jauh.. jauh.. jauh lebih enteng
:)
*rada sok tahu*
:D
hehehehehe

tarjo said...

cieeeee.... wati.
emang kantor barunya mana sih?

diana bochiel said...

helga : sssssttt

achie : orang baru muka lama haha

volver : iya dia baca kok hihi

tukang colong : ewhh...

ais : bener bener

tarjo : aku tau siapa kamu . dasar wedus

Atax Blog said...

wew...ganteng gak si dia nya? :)

si dede jadul punya said...

hahaha.. ga lebay kok kak.. bener2 polos.. gw jg pernah diajak lunch kek gini. rasanya deg deg serrrr.. gitu.. hahaa
apa kabar?

Zippy said...

Hhahaha...namanya orang lagi jatuh cinta ya emang gitu :D
Wajar kok, gak ada yang aneh menurut gue :D

Back to write

Whoaaaaaaa finally gw punya website hahhahahaaaaa... asli seneng parah ya Allah akhirnya yaahhh.  2019 loh ini, baru terealisasi apa yang ...