Skip to main content

Posts

Showing posts from 2012

Maaf :(

Aku bukan apa apa jika tanpamu, lebay iya tau. Tapi apa salahnya mengutarakan yang aku rasa saat ini. Aku lama menyendiri lama menjauh memelihara rasa sakit atas apa yang dia lakukan padaku dahulu. Pas setaun yang lalu november 2011 aku melepasnya dengan penuh airmata dan kecewa..

Berbulan bulan aku bersusah payah menghilangkan rasa sakit.. dan sampai akhirnya semesta mempertemukan kita. Di dunia maya dengan perantara teman semua dengan kesamaan hobby membaca. Dan karna buku perjalanan yang dibuat teman teman kita, kita bertemu dan akhirnya menyatu. Aku bahagia, sangat bahagia.. karnamu bukan karna siapa siapa

Kegigihanmu,ketulusanmu mendapatkan aku, buat hati yang hampir menjadi batu pun pecah,luluh karna kasih sayangmu.. aku menyerah pada egoku, aku mengalah pada perasaanku, perasaan yang tidak bisa aku sembunyikan lagi.. perasaan untukmu, perasaan ingin terus bersamamu, ingin bahagia terus bersamamu, tanpa air mata.

Tidak pernah sebelumnya aku merasa bahagia seperti ini, bahagia me…

Cerpen 1 ( Thanks Niken )

"Dia siapa?"
"Kamu kenapa sih hampir semua temenku kamu tanya dengan pertanyaan yang sama, dia siapa. Sebelum aku jawab siapa, aku dulu yang tanya "emang kenapa tanya tanya".
"Gak kok, gak kenapa napa, tanya aja, salah emang?" Ehhh Niken mau kemana kok aku ditinggal? Ga sopan pacarnya tanya malah pergi, Ken... Niken tunggu...

*Diruang kerja divisi GA*

"Heh, lo kenapa sih, bisa ga sih kalo dari luar ga grabak grubuk ganggu ketenangan yang lain tau, brisik." Omel Sinta pada Niken. "BODO!! Gw mendingan diocehin orang satu divisi ini dari pada terus terusan ditanya hal yang sama ama si cowo protektif itu, Dhani". Sungut Niken pada Sinta sahabatnya yang kebetulan satu divisi dengannya.
"Ya udahlah, mo gimana lagi, cowok lo emang unik..hihi " ledek Sinta. "diem luh, malah ngeledek, bete gw, eh sstt diem yah..Raka telp nih." Niken seketika senyum sumringah ke arah Sinta. "Yah kalo gw jadi Dhani juga ngelak…

Twitterrrrrrrrr...

Maaf lahir batin semua pembaca blog ini, maaf kalo ada tulisan saya yang menyinggung atau gimana gimana. Yes, gimana lebaran kalian? yang mudik udh balik kejakarta?*tarik napas*Taun ini gw ga mudik dan gw bete bangettt..!! soalnya kenapa gw udah ngebayangin plesiran sama temen2 gw di jogja dan list oleh2 udah tertulis rapih, dan nyokap gw dengan enaknya memprovokatori bokap utk ga usah mudik, gantian sama sodara sodara yg lain, duit buat mudik mending buat benerin bagian kamar yg udh rusak, jreeeng !! ngeselin abis. yah sebagai anak tunggal yang manis baik hati penurut mo gimana lagi?bisa apa gw?selain gondok ga jadi mudik? nekat mudik sendiri? bisa aja sebenernya.. cuma gw masih takut kualat pemirsa :)

udah 1 paragraf gw blm tau mau bahas apa di postingan ini, minimaze bentar ya balik ke twitter :)

im back ! gw udah dapet ide, gw mau bahas twitter, barusan sodara gw terlibat twitwar, twitwar itu perang twit, berantem di twit. Pemicu twitwar itu ya macem2 salah satunya karna nyinyiran…

Thanks to you :)

Sebelumnya gw mo bilang selamat berlomba lomba ibadah semua muslim indonesia, selamat puasa :) 
Gila yeeee, ga berasa banget udah puasa aja, besok udah hari kedua(gw mulai puasa sabtu)kayaknya baru kemarin lebaran, gw inget banget mudik ke Jogja seperti biasanya, dan baru taun kemarin ngerasain macet berjam jam pas berangkat dan lebih berjam jam lagi pas pulang, oemji banget deh pokoknya, Ga ada bedanya mo lewat selatan atau utara eerrr.... Mudik 2011 gw pengen banget kasih award ke pant*t gw, ga tepos booook hahaa

Tahun kemarin 2011 gw masih samaAkbal, yeh mantan gw, dan sekarang gw cendiliii men cemenn *oke gw ga mau bahas mantan di postingan ini :)) *biarkan dia membelah diri berkembang biak sesukanya Amoebaaaa kali ah -__-

Ini udah di paragraf ketiga, tapi gw blm dapet ide mau bahas apa, yakali gw bahas mantan, ngetop nanti dia, ga terima gw :)) hhmmm tapi bolehlah cerita dikit, intinya gw dan dia ga putus baik baik setelah pertahanan gw selama 8 bulan, sakit cyiiinnn *dah ya segi…

Jakarte..

Ga terasa udah lama juga ga posting, kangen banget pengen cerita disini, sebenernya ada banyak waktu buat ngetik dan posting disini, tapi entah kenapa rasa malas selalu menghinggapi gw.

Sekarang tanggal 8 Juli 2012 H-3 semua warga jakarta menentukan siapa Gubernur ibukota indonesia ini, sepanjang jalan terpampang poster poster dan printil2an atribut cagub, pemandangan jakarta yang biasanya ruwet makin semrawut dengan di tempel2nya brosur spanduk cagub cagub tersebut.. Baru kali ini gw ga akan gunakan hak pilih gw, pastinya dengan suatu alasan dari dalam diri gw sendiri, banyak yang menyayangkan dengan pilihan gw ini, banyak warga yang mau milih calonnya tapi ga punya hak suara, sedangkan gw punya hak pilih malah ga mau milih, itu hak gw kan :) hehe. 

Gw warga jakarta tulen, lahir di Jakarta gede di Jakarta kerja juga di Jakarta, gw sering menggunakan fasilitas trans jakarta hasil dari program gubernur yang berkumis itu, makasih ya bapak tolong gedein lagi itu halte harmoni, juga per…

Traveling dengan 20.000

Welcome june...semoga bulan ini semua harapan atau ga satu aja harapan terwujud. amin
Diana lagi galau? oh tentu iya. haha, jadi gini gw sebenernya lagi pengen banget jalan jalan tapi banyak hal yang buat gw ga bisa meng-iya-kan keinginan gw itu. Kesian..Nah untuk mengobati rasa keinginan gw untuk plesiran, gw bahas aja deh beberapa waktu lalu gw juga jalan jalan meskipun ga kayak orang orang, pergi pergi ke luar kota, dalam kota juga udah lumayan ilangin jenuh. Kondisinya gw lagi ga kerja, jadi ga usah mimpi jalan jalan ke luar kota apalagi keluar negri, bisa gila mendadak haha. Beberapa hari lalu, alhamdulilah lagi pegang duit sebesar 2.000.000 wew klo iya segitu gw udah ke Jogja. GW CUMA PEGANG DUIT 20.000 IYA DUA PULUH RIBU.
Ga kok kalian ga salah baca, gw mikir keras kemana gw bisa pergi ilangin penat karna omelan nyokap yang bikin hati nyesek. 20.000 pergi kemana, dapet apa duit segitu, buat ongkos aja kurang, itu hal yang pertama gw pikirin. tapi gw nekat gw pasti bisa menggun…

My Birthday :)

29 Mei 2012 kemarin gw ulang tahun :)

Ga usah nanya yang keberapa ya, itung aja sendiri lahiran taun 1986 itu berapa haha..Tahun ini bener bener beda dari taun taun biasanya, ga ada special spesialnya sama sekali, beberapa faktornya yaitu
1. Ga dikasih duit sama Ayah
2. Gw belom kerja lagi
3. Ga punya pacar (dulu dulu juga punya pacar tetep biasa aja sih)
4. Temen temen gw semua sibuk :(

Nah, kali ini ulang tahun gw cukup dengan ucapan temen temen aja, lewat semua account sosial media. Gila anak dunia maya banget gw, seharian balesin mention twitter, wall fb, bbm, ym, sms dan telpon, dari jam 00 loh, seharian full. WOW !! Makasih loh yang udah ngucapin, baik yang gw paksa dari hari hari sebelumnya biar inget gw birthday ataupun yang emang inget dengan sendirinya. Beberapa aja sih yang gw ingetin kalo gw 29 Mei birthday, buat orang2 yang pikun, haha.

Buat gw, ulang tahun itu special..

selain karna bertambahnya umur, dari umur setaun sampe terakhir 2007 gw dirayain terus, ulang tahun i…

Thomas/Uber Cup

Belum telat kan kalo gw bahas tentang Thomas juga Uber cup, piala bertahan yang udah sering indonesia raih tapi beberapa taun belakangan ini indonesia belum rebut piala itu lagi. Miris tragis nyesek pas kemaren liat indonesia 2 team kebanggaan ga ada yang masuk babak semi final, mimpi buruk banget buat PBSI dan negara indonesia sendiri, gilaaa semi final aja ga masuk gitu..
yah emang sih kita semua cuma bisa ngomong yang ngadepin lawan langsung dilapangan kan Atlitnya. toh mereka juga udah berusaha semaksimal mungkin, di babak quarter final Dionysius Hayoum Rumbaka lawan jepang juga ga buruk buruk banget scorenya, apalagi Linda weni di partai penentuan Uber masuk ke semi final apa ga, gw rasa semua yang nonton ikut gemes geregetan di set pertama kalah, diset kedua menang, dan di set ketiga kalah, asli mo nangis gw liatnya, belom lagi si lawan dari cina itu teriaknya makin bikin kesel, kalo cowo cowo sih seneng liatnya zzz... 
Di akun twitternya Linda weny dia minta maaf sama seluruh …

Ribet

Hari ini gw pegel banget.. pegel hati pegel pikiran juga fisik. Capek dijalannya sih sebenernya :( susah banget hidup dijakarta kalo ga bisa bawa kendaraan, padahal mobil ada motor ada, sayang aja gw oon ga bisa nyetir motor apalagi mobil, kemarenan sih sempet belajar bawa beat, udah mau lancar eh pas lagi disuruh beli ikan mas di rumah tetangga pas ditanjakan mau belok kiri nyusruk gw, gw nya sih gak kenapa napa, tapi lampu depan pecah dikit dan itu yg buat gw jadi kapok! masalahnya motor baru, habis lah gw di uring2.. (ini ngapa jadi bahas motor)

Oke balik ke masalah pegel, iya hari ini gw pergi ke kantor Outsor yang nempatin gw di bank Danamon, sebenernya sih cuma mau konfirmasi aja kenapa panggilan gw yg di bank BPTN blm ada kabar lagi, padahal udah semingguan lebih, nah ternyata orang yang nginterview nawarin gw di BPTN itu udah resign, booseettt pantes aje gw di gantungin.

Gw register ulang dan di interview sama mbak2, gw ditawarin di Bank ANZ sebagai printscreen, gw ga tau kena…

HARI KARTINI 2012

Sebelum gw posting,gw mau bahas ini tampilan dashboard blogspot kok jadi begini ya? baru ya? sukses loh saya keder dan mesti ganti bahasa jadi indonesia dulu baru ngerti hahaha. Tapi untung saya pinter jadi ya ga masalah keder awal2 sih pasti ya *uhuk apah? PINTER? *okesip

Selamat memperingati Hari KARTINI semua wanita Indonesia. semoga taun ketaun makin banyak wonderwomen yang sesungguhnya,Ga ada lagi wanita yang di lemahkan oleh pria, sakit hati karna pria di putusin sepihak, di php'in, di selingkuhin, di perkosa, KDRT, di poligami dan lain lain. Tunjukin klo kita kuat !! jangan mau di injek2 klo bisa injek2 balik spesies yg sedikit perasaan itu *ini kok nyerempet curhat ya? haha 

Dahulu kala *yelah Na basanye sewaktu gw masih imut dan lucu2nya selalu ikut serta karnaval yang diadain sekolah dengan baju daerah (jogja) untuk memperingati hari KARTINI. beruntung gw punya nyokap yang bisa dandanin tanpa harus ke salon. jadilah gw selalu di cemonk2 sama ibu setiap taunnya pada 21 Apr…

harapan

Udah beberapa bulan ini gw lepas dari Bank berlogo kuning dan belum dapet penggantinya, dikarnakan gw nya juga agak males buat ngoyo cari kerja, ya bukannya ga mau kerja sih cuma beberapa bulan gw butuh istirahat total dirumah karna capek kerja, alasan gw berenti dari Bank itu karna faktor kenyamanan. Buat gw nyaman itu penting ! buat apa gaji gede kalo ga nyaman, misal orang orangnya ga enak atau lokasinya yang jauh? Gw bulan depan tepatnya akhir bulan genap 26 taun,tua yaa hehe. Diumur yang udah lumayan banyak itu gw bener bener mau serius dalam HIDUP ! serius disini gw mau apa yang gw jalanin baik kerjaan hubungan dll bener bener pake 'pikiran yg panjang' gw harus sedikit mengurangi sifat 'cepet ambil keputusan' yah misalnya dalam sebuah hubungan gw harus lebih dan ekstra hati hati, belajar dari pengalaman itu ternyata sulit loh.

*tariknapas*

sebenernya bingung sih mau ngetik apa,banyak hal yg lagi gw pikirin. balik kejudul deh gw lagi ngarep diterima disalah satu Ban…

Kimchi

Males juga di bilang isi postingan gw yang selalu bercerita cinta dan galau menggalau, kali ini gw mau bahas sedikit tentang makanan khas Korea, iyap KIMCHI !

sebenernya gw pun tau makanan itu belum lama,tau dari drama korea City Hunter, si pemeran utama (pacar gw Lee Min Ho) suka banget makanan itu dan tanpa sengaja Kamis kemarin 12 April 2012 gw sama sepupu (Triyan) maen ke plasa senayan,tadinya kita ga berencana makan yang mahal mahal,karna liat beberapa tante tante sekitar gw sama Triyan makan Kimchi jadilah si Triyan nekat mau cobain makanan itu..Barusan gw googling dan nemu sedikit apa itu kimchi "Kimchi adalah suatu makanan yang biasanya merupakan sayuran yang rendah kalori dengan kadar serat yang tinggi (misalnya bawang, kacang panjang, selada, dan lain-lain) yang dimasak sedemikian rupa dengan bumbu dan rempah-rempah(makanya rasanya unik dan biasanya pedas). Dan memang menurut hasil penelitian kesehatan WHO katanya jenis-jenis kimchi memiliki total gizi yang j…

kangen Jogja..

Sebelumnya buat yang sengaja maupun ga sengaja mampir ke blog gw ini, gw pengen kasih tau kalau jenis blog ini bukan blog yang berisikan tulisan serius, jadi kalau selalu menemukan tulisan tulisan berbau kegalauan, keluh kesah kehidupan yang tidak penting seorang gw, ya harap maklum, karna ini tulisan hati gw
Suka dengan tulisan gw ini alhamdulilah, kurang suka atau mungkin sama sekali ga menarik ya tetep terimakasih udah sempetin mampir kesini.
3 hari ini cuaca lagi panas banget, sampe sore aja matahari masih terang benderang, kirain kalo siang panas banget, malemnya bakalan hujan deres eh ternyata tetep aja panas sampe ga bisa tidur. Juga lagi maraknya wabah Tomcat sekarang sekarang ini, ya mudah2an aja ga sampelah ke jakarta, yang di daerah semoga cepet ilang deh itu penyakit. Oiya tadi sempet sekilas liat Timeline detik com mengenai harga bbm premium jadi 7500/liter, udah deh pada naek sepeda aja semuanya, betis gede gak apa2 yg penting sehat buat jantung, ga ada polusi, ga usah ga…

shocked

Perasaan sayang gw ke seseorang buat becandaan sama temennya,cuma bisa hela napas panjaaaaaaaaaaaang gw, rasanya bingung mau nulisnya gimana.

Ya bayangin aja coba perasaan sayang lo ke seseorang yg lu simpen rapih tiba tiba di pertanyakan sedetail2nya sama orang yang bersangkutan, dan itu mendadak. Di tanya kenapa bisa sayang segala macem, shock banget pas dia bilang gimana kalo dia mau netapin hatinya ke gw. GILA kali ujuk2 ngomong gitu, even selama ini gw berharap dia juga punya perasaan yang sama ke gw, bukan berati gw siap ngebaca pertanyaan yg mendadak gitu kan, sempet curiga itu dia apa bukan dan gw sama sekali ga dikasih kesempatan gw buat mikir itu dia apa bukan sampe akhirnya ya gw bilang apa yang gw rasain, gw juga bilang kalo gw sama dia mungkin cuma ngerasa nyaman satu sama lain, dan lagi lagi bilang karna prinsip yang berbeda.

Lagi deg2an lagi bingung nata hati yg kacau balau mesti nyikapin gimana nanggepin bbm itu. gimana kalo semua yang dibilang bener, tiba tiba teks bbm …

kamu kamu kamu lagi

Udah jam 00.30 tapi mata belom juga ada tanda tanda mau tidur, juga dia baru aja pulang dari rumah gw jam 00.20,iya Dia hehe. Eh bukan pacar loh ya temen aja biasa, kalo pacar mah Lee Min Ho *halah. Agak sedikit galau nih sama perasaan gw sendiri, yah gw tau sih apa yang mesti gw lakuin buat diri sendiri, intinya gw sendiri yang mesti tau sama sikapnya, udah belajar dari yang dulu dulu jadi hal nyakitin itu ga boleh keulang lagi apalagi sama orang yang sama.

Belakangan ini dia selalu ada buat gw, selalu nemenin gw tapi ya kayak yg tadi gw bilang he's not my boy friend. Dan gw lagi nikmatin adanya dia, gw pun ga tau bakal ada apa kedepannya, yang jelas gw nyaman sama adanya dia akhir akhir ini buat gw, gw ga mau dia pergi karna sikap gw, gw pengen dia terus ada buat gw juga buat semua orang sekitarnya, dan gw mau terus jaga perasaan ini ke dia meski kita ga sama sama, dan biarpun kita masing masing udah ada yang milikin.

Mungkin orang ga akan pernah bisa jaga hati untuk satu orang me…

gajebo

ini gw posting sangat buru buru mumpung lagi ada yg berbaik hati minjemin modem hehehe. udah lama banget ga posting lewat pc, bukannya ga bisa beli modem sendiri tapi emang karna kesibukan gw sebagai artis papan atas hehehe. ga deng kompi gw lagi jebol jadi ya buat apa beli modem kalo ada yg punya. mehehee..

sebenernya juga gw bingung ini mau posting apa banyak cerita sih yang mau gw share belakangan ini emang banyak cerita yg menarik dari gw, ya ga jauh jauh soal kerjaan juga cinta halah. tapi buat cinta cintaan ga dulu deh kayaknya males gw pacaran, no happy ending males. nyakitin hati buang waktu juga bikin cepet tua, terakhir gw pacaran ya sama Akbal berakhir dengan tragis,buset bahasanye. iya abis apalagi kalo bukan tragis orang dia jadian sama temen gw sendiri pas masih jadian sama gw. gila kan t orang !!! bisa bisanya ya gw kemakan omongan orang kaya dia. ga lagi lagi deh

udahan ah. mo ngerjain kerjaan ayah dulu