Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2012

Ribet

Hari ini gw pegel banget.. pegel hati pegel pikiran juga fisik. Capek dijalannya sih sebenernya :( susah banget hidup dijakarta kalo ga bisa bawa kendaraan, padahal mobil ada motor ada, sayang aja gw oon ga bisa nyetir motor apalagi mobil, kemarenan sih sempet belajar bawa beat, udah mau lancar eh pas lagi disuruh beli ikan mas di rumah tetangga pas ditanjakan mau belok kiri nyusruk gw, gw nya sih gak kenapa napa, tapi lampu depan pecah dikit dan itu yg buat gw jadi kapok! masalahnya motor baru, habis lah gw di uring2.. (ini ngapa jadi bahas motor)

Oke balik ke masalah pegel, iya hari ini gw pergi ke kantor Outsor yang nempatin gw di bank Danamon, sebenernya sih cuma mau konfirmasi aja kenapa panggilan gw yg di bank BPTN blm ada kabar lagi, padahal udah semingguan lebih, nah ternyata orang yang nginterview nawarin gw di BPTN itu udah resign, booseettt pantes aje gw di gantungin.

Gw register ulang dan di interview sama mbak2, gw ditawarin di Bank ANZ sebagai printscreen, gw ga tau kena…

HARI KARTINI 2012

Sebelum gw posting,gw mau bahas ini tampilan dashboard blogspot kok jadi begini ya? baru ya? sukses loh saya keder dan mesti ganti bahasa jadi indonesia dulu baru ngerti hahaha. Tapi untung saya pinter jadi ya ga masalah keder awal2 sih pasti ya *uhuk apah? PINTER? *okesip

Selamat memperingati Hari KARTINI semua wanita Indonesia. semoga taun ketaun makin banyak wonderwomen yang sesungguhnya,Ga ada lagi wanita yang di lemahkan oleh pria, sakit hati karna pria di putusin sepihak, di php'in, di selingkuhin, di perkosa, KDRT, di poligami dan lain lain. Tunjukin klo kita kuat !! jangan mau di injek2 klo bisa injek2 balik spesies yg sedikit perasaan itu *ini kok nyerempet curhat ya? haha 

Dahulu kala *yelah Na basanye sewaktu gw masih imut dan lucu2nya selalu ikut serta karnaval yang diadain sekolah dengan baju daerah (jogja) untuk memperingati hari KARTINI. beruntung gw punya nyokap yang bisa dandanin tanpa harus ke salon. jadilah gw selalu di cemonk2 sama ibu setiap taunnya pada 21 Apr…

harapan

Udah beberapa bulan ini gw lepas dari Bank berlogo kuning dan belum dapet penggantinya, dikarnakan gw nya juga agak males buat ngoyo cari kerja, ya bukannya ga mau kerja sih cuma beberapa bulan gw butuh istirahat total dirumah karna capek kerja, alasan gw berenti dari Bank itu karna faktor kenyamanan. Buat gw nyaman itu penting ! buat apa gaji gede kalo ga nyaman, misal orang orangnya ga enak atau lokasinya yang jauh? Gw bulan depan tepatnya akhir bulan genap 26 taun,tua yaa hehe. Diumur yang udah lumayan banyak itu gw bener bener mau serius dalam HIDUP ! serius disini gw mau apa yang gw jalanin baik kerjaan hubungan dll bener bener pake 'pikiran yg panjang' gw harus sedikit mengurangi sifat 'cepet ambil keputusan' yah misalnya dalam sebuah hubungan gw harus lebih dan ekstra hati hati, belajar dari pengalaman itu ternyata sulit loh.

*tariknapas*

sebenernya bingung sih mau ngetik apa,banyak hal yg lagi gw pikirin. balik kejudul deh gw lagi ngarep diterima disalah satu Ban…

Kimchi

Males juga di bilang isi postingan gw yang selalu bercerita cinta dan galau menggalau, kali ini gw mau bahas sedikit tentang makanan khas Korea, iyap KIMCHI !

sebenernya gw pun tau makanan itu belum lama,tau dari drama korea City Hunter, si pemeran utama (pacar gw Lee Min Ho) suka banget makanan itu dan tanpa sengaja Kamis kemarin 12 April 2012 gw sama sepupu (Triyan) maen ke plasa senayan,tadinya kita ga berencana makan yang mahal mahal,karna liat beberapa tante tante sekitar gw sama Triyan makan Kimchi jadilah si Triyan nekat mau cobain makanan itu..Barusan gw googling dan nemu sedikit apa itu kimchi "Kimchi adalah suatu makanan yang biasanya merupakan sayuran yang rendah kalori dengan kadar serat yang tinggi (misalnya bawang, kacang panjang, selada, dan lain-lain) yang dimasak sedemikian rupa dengan bumbu dan rempah-rempah(makanya rasanya unik dan biasanya pedas). Dan memang menurut hasil penelitian kesehatan WHO katanya jenis-jenis kimchi memiliki total gizi yang j…