Skip to main content

HARI KARTINI 2012

Sebelum gw posting,gw mau bahas ini tampilan dashboard blogspot kok jadi begini ya? baru ya? sukses loh saya keder dan mesti ganti bahasa jadi indonesia dulu baru ngerti hahaha. Tapi untung saya pinter jadi ya ga masalah keder awal2 sih pasti ya *uhuk apah? PINTER? *okesip

Selamat memperingati Hari KARTINI semua wanita Indonesia. semoga taun ketaun makin banyak wonderwomen yang sesungguhnya,Ga ada lagi wanita yang di lemahkan oleh pria, sakit hati karna pria di putusin sepihak, di php'in, di selingkuhin, di perkosa, KDRT, di poligami dan lain lain. Tunjukin klo kita kuat !! jangan mau di injek2 klo bisa injek2 balik spesies yg sedikit perasaan itu *ini kok nyerempet curhat ya? haha 

Dahulu kala *yelah Na basan ye sewaktu gw masih imut dan lucu2nya selalu ikut serta karnaval yang diadain sekolah dengan baju daerah (jogja) untuk memperingati hari KARTINI. beruntung gw punya nyokap yang bisa dandanin tanpa harus ke salon. jadilah gw selalu di cemonk2 sama ibu setiap taunnya pada 21 April. 

ini gw waktu kelas 3 kalo ga salah.. maap photonya burem, soalnya moto dari poto..
juga kamera bb gw emang udah bletet.


ini Bella anaknya tante.. kali ini dia korban cemong2 tangan nyokap. 

dan ini si Cantik (gw) ini photo udah lama 2010 akhir pas di jogja, 
lagi acara nikahan kakak sepupu

Bahas sedikit mengenai R,A Kartini sebenernya gw ga suka sama becandaan orang orang mengenai nama ibu R.A Kartini itu Harum, cuma di karenanya di lirik lagu menyebutkan "ibu kita Kartini harum namanya.." apa apan sih orang2 nama pahlawan kok buat becandaan, ga ada hormat2nya sama sekali. "Pada tanggal 13 September 1904 RA Kartini melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Singgih/RM. Soesalit. Tetapi keadaan RA Kartini semakin memburuk meskipun sudah dilakukan perawatan khusus, dan akhirnya pada tanggal 17 September 1904 RA Kartini menghembuskan nafasnya yang terakhir pada usia 25 tahun" Tuh perjuangannya juga bukan cuma dalam hal pendidikan sebagai wanita tulen beliau bener2 KEREN ! *lebay ya?kayaknya engga deh. (kecuali gw meng-WOW kan sosok Group band korea yg mau konser 3 hari dijakarta..) 

*liat jam* 

Udah jam 22.00 udahan ya.. mau maskeran :)

Comments

Stupid monkey said…
iya, yah, kok di pake becandaan ya, gak seru banget deh, *sok ngebela :p
tapi memang imut kok fotonya, wew :P
ya sudah pokoknya sebagai seorang wanita, semangatmu jangan melempem ya, harus semangat Kartini :D
Selamat Hari Kartini ya :D
diana bochiel said…
siapp !!! *pake konde*
u n n i said…
Wahh, Kartini mudanya rajin maskeran, :)
Hihihii :)
Anak Rantau said…
Met hari Kartini ya Diana...

Semoga kita semua bisa mewarisi semangatnya :-)
Fahmi Setiawan said…
Cakep amat tuh yang di Foto, itu sopo yoo??? kwkwkw
diana bochiel said…
unni : iya biar kece bahahhahah

anak rantau : ameeeeeeeeeeennnn

fahmi setiawan : aw.... jadi enak di bilang cakep haha
Yuyud said…
Met hari kartini ya,
EYSurbakti said…
met hari kartini :) :)
wah kecilny aja cantik, pantesan gedenya juga cantik. hahah, selamat kartini sist ya.
Peduli AlamKu said…
wah wanita emang harus kuat ya sist. jangan mau di lemahin, karena pada dasarnya wanita kuat. pria ja yang suka semena mena, saya juga sebagi pria sangat kurang setuju kalau merendahkan wanita.
blog togheter said…
wah hari kartini seharusnya di peringati dengan cara memberi kepedulian terhadap kaum miskin,dan anak yatim,jadi bagus tuh hari kartininya.. :)
julie said…
haa kan gak masuk komenku semalam pake hp
makasih ya deek udah ikutan
itu memang cantik itu yang punya blog kirim salam ya :p
BLOGCUNAYZ said…
kayaknya sudah telat nih saya komen tapi gak apa2 deh,selamat hari kartini :)
system of blog said…
hehehehe met maskeran :D
Si Belo said…
Waah...kudunye niih postingan ini dilombakan :D

Suer,, baru tau nama anak dari RA Kartini #gubraakk,,, gue kemane aje ye.. >.<
eheemm..udeh pagii, masiih maskeran kaga ye :p
NF said…
semoga bisa mencontoh kartini dalam hal kesabaran, keteguhan hati, dan kontribusinya yaa :)
Dihas Enrico said…
antik jg mbakpake kebaya...
emansipasi wanita membuat wanita leluasa di atas...
;P
Uzay ^,^ said…
Met hari kartini =)
selamat hari kartini semoga ada generasi penerus kartini dimasa sekarang.
rizki_ris said…
Kunjungan balik sobaat
idihhh pahlawan kok dibuat main- main sih
mereka yang buat mainan tuh orang yang bisa omdo, gak ngerti perjuangan orang lain
diana bochiel said…
yuyud,Eysurbakti, : iyaaa

cerita anak kost : hahaha bisa aja

peduli alamku : sipp klo gitu :)

blog together : harusnya yaa...jd ga cuma ngomong met kartini :p

mba julie : *cubit hahaha bisa aja mba...

blogcunay : mending telat drpd tdk sma sekali

system of blog: wahahahaha malah itu yg di komen.. iyoooo

si belo engga dong... udah selesai udah cantik sekarang :p lomba? emmm takut ah ini blog jelek :p

nf: iya pastinya ya semua wanita indonesia

dihas : heh antik? antik apa cantik?

uzay : iyaaaaa

agriculture : iyaaaaaaa

rizky ris : tenaaaaaaaaannn... benaaaaaaar
EYSurbakti said…
hohoi, mampir lagi ah .. :D
eksak said…
cantikan pake kebaya deh.. bhahahahaha
wah belum ada yang baru ya, sudah datang ya sekalian kooment aja. salam pagi hari yang hangant sehangat hatiku ini.. hahah.
niee said…
cakepan foto yang paling atas yak :P
Diandra said…
jiiiaaahhhh......
maskeran kok jam 10 malem sih neng...?
tar ada yg kabur liat wajah loe tuuh....hihihi

semua yg bernama Diana itu cantik...
swear...!!
*soalnya nama asli gw juga diana*
hihihi....
diana bochiel said…
EYsubakti : hoho boleh boleh

eksak : hahahahaaa gerah masa kebayaan mulu -__-

cerita anak kost : wuaa makasih ya dateng terus kesini hahaha *cipok

niee : nyiehhh gitu

tante diandra : emg jamnya maskeran jam 10 malem tan... hiaaa muji diri sendiri juga ujungnya. padahal udah seneng..

tomcat keren : hahaha namanya -__-
Steven Lie said…
Silakan Kunjungi Website Saya , Yang Dapat Melakukan Live Streaming Secara Langsung :
agen judi online terpercaya
Prediksi Bola

Thank you
agenpialaeropa.net
miratob said…

ANYEONGHASEYEO >>> AYAM BLACKPINK !!
vivi mitzuka said…
This comment has been removed by the author.

Popular posts from this blog

Cinta bersemi di Halte Transjakarta

Sejak kejadian hari itu aku mengaguminya, bahkan lebih dari sekedar mengagumi, aku ingin memilikinya, terus bersamanya sampai aku tak bernyawa. Kurasa bukan hanya aku, semua pria aku yakin menginginkan wanita sepertinya, Anis.

“jangan di depan dong kalo ga mau naik!!” seru wanita paruh baya kepadaku, yang sangat tergesa-gesa memasuki Transjakarta. Hampir satu jam aku bersama orang orang di halte busway Harmoni ini, satu jam menunggu Transjakarta jurusan PGC yang biasanya dihinggapi rasa kesal, dan capek kali ini berasa menyenangkan dan satu jam seperti lima menit, semua karenanya. Anis.

Seminggu dari perkenalan singkat itu, aku dibuat tidak konsentrasi saat beraktifitas, hati dan pikiranku selalu mengingat senyum mungil itu, dan rasanya ingin selalu berlama-lama di halte Harmoni supaya bertemu dirinya yang mungkin tidak sama sekali mengingatku. Seperti di ftv, aku lupa minta contactnya karna kondisi yang tidak mendukung, dan seperti di film Ketika Cinta Bertasbih dia sempat menyebut na…

Wisuda dan kembali ngeblog

Assalamualaikuuuum….

Halo blogger semuanyaaaaaa….ahaahhaha akhirnya setelah melewati perjalanan yg cukup panjang gw hiatus dari dunia per blog an hari ini gw kembali aktip ngeblog lagi dengan blog baru format postingan yang berbeda tentunya lebih terarah dan sopan. Untuk yang penasaran kemana aja kah diana bochiel selama ini. Jawabnya saya ga kemana mana…

bochielzone.blogspot.com sempet ga bisa dibuka ya? Hmmm itu karna blog gw mengalami suatu musibah yang sangat membuat gw down untuk berkarya dengan tulisan tulisan ngasal gw di blog dan naskah buku gw pun terhenti kembali karna masalah itu.

Masalah apa sii diana?


Iyah jadi oktober lalu postingan gw yang ngebahas suatu laporan kegiatan gw disuatu tempat ga terima atas tulisan gw yg katanya menghina dan menjatuhkan nama instansi tersebut. Dan dari kejadian itu gw sedikit kapok untuk ngomong asal. Belakangan ini gw lagi mengalami akibat dari ngomong ngasal pertama ya itu td ada yg ga suka gw bahas tentang itu di postingan gw pun kena som…

Traveling dengan 20.000

Welcome june...semoga bulan ini semua harapan atau ga satu aja harapan terwujud. amin
Diana lagi galau? oh tentu iya. haha, jadi gini gw sebenernya lagi pengen banget jalan jalan tapi banyak hal yang buat gw ga bisa meng-iya-kan keinginan gw itu. Kesian..Nah untuk mengobati rasa keinginan gw untuk plesiran, gw bahas aja deh beberapa waktu lalu gw juga jalan jalan meskipun ga kayak orang orang, pergi pergi ke luar kota, dalam kota juga udah lumayan ilangin jenuh. Kondisinya gw lagi ga kerja, jadi ga usah mimpi jalan jalan ke luar kota apalagi keluar negri, bisa gila mendadak haha. Beberapa hari lalu, alhamdulilah lagi pegang duit sebesar 2.000.000 wew klo iya segitu gw udah ke Jogja. GW CUMA PEGANG DUIT 20.000 IYA DUA PULUH RIBU.
Ga kok kalian ga salah baca, gw mikir keras kemana gw bisa pergi ilangin penat karna omelan nyokap yang bikin hati nyesek. 20.000 pergi kemana, dapet apa duit segitu, buat ongkos aja kurang, itu hal yang pertama gw pikirin. tapi gw nekat gw pasti bisa menggun…