Jakarte..

Ga terasa udah lama juga ga posting, kangen banget pengen cerita disini, sebenernya ada banyak waktu buat ngetik dan posting disini, tapi entah kenapa rasa malas selalu menghinggapi gw.

Sekarang tanggal 8 Juli 2012 H-3 semua warga jakarta menentukan siapa Gubernur ibukota indonesia ini, sepanjang jalan terpampang poster poster dan printil2an atribut cagub, pemandangan jakarta yang biasanya ruwet makin semrawut dengan di tempel2nya brosur spanduk cagub cagub tersebut.. Baru kali ini gw ga akan gunakan hak pilih gw, pastinya dengan suatu alasan dari dalam diri gw sendiri, banyak yang menyayangkan dengan pilihan gw ini, banyak warga yang mau milih calonnya tapi ga punya hak suara, sedangkan gw punya hak pilih malah ga mau milih, itu hak gw kan :) hehe. 

Gw warga jakarta tulen, lahir di Jakarta gede di Jakarta kerja juga di Jakarta, gw sering menggunakan fasilitas trans jakarta hasil dari program gubernur yang berkumis itu, makasih ya bapak tolong gedein lagi itu halte harmoni, juga perbanyak lagi bus nya. Mimpi jakarta ga macet, ga banjir itu 11-12 sama mimpi gw ditembak Siwon suju, GA MUNGKIN. Setiap sales kendaraan aja punya target yang terus bertambah dalam setiap bulannya untuk jual unitnya, ya gimana ga mau macet, belum lagi setiap pabrik kendaraan terus mengeluarkan produk2 barunya, satu orang banyak yang punya beberapa mobil gimana jakarta ga macet? gw sebagai masyarakat pengguna angkutan umum cuma bisa begumam lirih "kapan gw sampe kantor ga ngos2an, dan kapan gw sampe rumah ga malem" Yah gimana pun semrawutnya ibukota indonesia ini, segak sukanya gw sama macet belum lagi rumah gw yang rutin kena banjir kalo ujan deres mau ga mau ya gw tetep hidup disini di JAKARTA. 

Harapan gw siapapun bapak bapak pasangan yang tersenyum di dalam poster, baliho, spanduk, umbul umbul itu bisa mengurangi dikiiiiiiiiiiit aja dari penderitaan warganya. Mungkin ga yah? Aminin aja deh ya :) Selamat mencoblos wakil kalian temen2 Jakarta Raya :)

47 comments:

u n n i said...

Jakarta ga macet = Siwon Suju nembak kamu :D perumpamaan yg paaas,,, heheheee :D

Mending ga milih ya, (y)
Jekaardaahh, selamat berpestaa !!

fajar_p_k said...

selamat ya moga yang terbaik pilihan masyarakat jakarta utuk jakarta dan Indonesia

TABUHGONG said...

kertas yg putih itu seputih hatimu
sekarang saat menentukan bagi kotamu
dan ternyata putih adalah pilihanmu
seandainya aku salah satu kandidat
aku pasti kecewa,

be happy trus
makasih

Bang Dayat said...

wahaha :D,
jakarta perlu di benahhi lagi dan seharusnya pemerintah tidak hanya membangun dan mengembangkan jakarta terus, itu malah membuat jakarta makin padat penduduk dan macet.
pendapat saya seharusnya pemerintah meratakan pembangunan ke daerah kalimantan yang memang perlu di perhatikan karena byk daerah yang tertinggal, *nah loh kok jadi gini yah :D

Maklum saya pemuda Balikpapan City hehehe

cik awi said...

Siapapun yg terpilih jadi pemimpin di jakarta semoga akan membuat lebih maju dari yg sekarang

Tebak Ini Siapa said...

Aku masih bingung mau milih siapa nih mbak...
Katanya sih, kalau nggak mau milih mendingan dateng dan coblosin semuanya, daripada kertas suaranya dicoblosin sama oknum2 yang nyeleweng...

Dihas Enrico said...

semoga cagub yg menang sudah mahir berenang...
soalnya jakarta waspada banjir...
:P

Isnan Nugrah Lastiko said...

hayooooo ngaku anak jakarte, besok mau COBLOS siape hayo..?

kalo bingung coblos hati gue ajah yah..

cerita anak kost said...

ehm, selama mereka memegang teguh janjinya jakarta bisa lebih maju ko. kaya si kumis tu, emang si dia berambisi, tapi lihat pas dia jadi, lempar tangung jawb lah, belum lagi kerusuhan priok, bikin males aja ma dia aku.

klo soal macet si sebenarnya bisa di atasi, tinggal pada serius ga tu. lihat di jepang, lebih padat tapi mereka lebih bisa mengatur lalulintasnya. masa kita ga bisa?

Sundul said...

Support untuk Jakarta, semoga mendapatkan pemimpin yang mampu mengurai kemacetan di Jakarta

Djangkaru Bumi said...

semoga nanti yang terpilih benar-benar mampu memperbaiki Jakarta. Tidak hanya janji-janji semu belaka, tapi dengan action yang nyata.

Arie Yayank said...

jangan lupa...masyarakat nya juga harus mengusahakan yang terbaik..di mulai ae dari hal yng kecil..tertib berlalu lintas..buang sampah di tempat nya gitu misal nya...anyway sucses buat jakarta ya....

Bang Dayat said...

hadir lagi untuk baca-baca nih mba :))
salam silaturrahim

]bikinhoki[ said...

tentukan pilihanmu dari sekarang

diana bochiel said...

unni : hshhs keren kan :)

fajar : amin

tabuh gong : haha bsk tgl 11 g coblos semua kok :)

bang dayat :lah kan kalimantan ada gubernurnya sendiri..

cik awi : aminn

tebak ini siapa : iya bener bsk gw coret2 aja hahaa

dihas : buahaha bener bener

isnan : hiiiii ganjen hahahaha

cerita anak kost : hiah bandingin jgn sama jepang ke canggihan

sundul & djangkaru bumi : iye amin

arie : bener banget bos

bikin hoki : males ahaahaha

Fahmi Setiawan said...

kakak diana tinggal di jakarta mana emangnya?

Wynne Prasetyo said...

may the best wins, for a good change.



WWW.FASHIONGEEKSCLOSET.COM

JOIN MY GIVEAWAY! (Exclusive for Indonesian-based readers)

depz said...

syukurlah aku ga di jakarta
hahaha
:D

diana bochiel said...

fahmi setiawan : jakarta timur

wyne prasetyo : aminnn

bang depp : iye untung yeh...

Asep Haryono said...

Jakarta akan selalu dihati. Sebagai orang yang lahir dan dibesarkan di Jakarta tentunya saya berharap Gubernur Nanti yang terpilih bisa menyelesaikan "PR Lama" jakarta yakni macet dan banjir.

Salam dari Pontianak. Kalimantan Barat

Hzndi said...

ane coblosss nomor 7 aja, bosan sama janji2 :p

budi os 19 said...

knapa ga ikut nyoblos sis...
salam kenal ya :)

Stupid monkey said...

yah semoga aja nanti gak bangun kesiangan, jadi bisa nyoblos ya ... :D

Tiesa said...

libur ga di besok?

diana bochiel said...

asep haryono : salam kenal pak dari kalimantan hehe ya semoga aja jakarta bisa berbenah diri dg gub baru

hzndi : hhahaha...

budi : malass hehehe

stupid monkey : ga mau coblos

mba sari : libur donggsss

Andy said...

mending pilih aku nomer 7 besok ya,kalau pilih aku bakal gratis sirup marjan setiap bulan puasa datang,hehehe

Rulita.park said...

aseek yang mau pilgub hehhe :D walaupun aku bukan warga jakarta tapi jakarta milik indonesia juga,jadi semoga siapapun yg jadi gubernur jakarta nanti bisa buat jakarta lebih baik hehe supaya ibu kota kita banyak di kenal di international :D

diana bochiel said...

andy : aku udah pilih nomer 7 tadi haha bener ya sirup marjan gratis :)

rulita : aminnn.... sukses buat kotamu juga

Anonymous said...

wah, langsung laporan dari tempat vote..
Smoga jakarta tambah lancar deh, jalan ama sungainya, biar ga banjir :D
nice post ;)

Nchie Hanie said...

siapapun yang terpilih..insyaallah pasti yang terbaik buat warga jakarta ya..

hai..
salam kenal cantiik

insan said...

aku klo ke jakarta selalu macet ,perjalanan sejam bisa sehari ..

insan said...

aku klo ke jakarta selalu macet ,perjalanan sejam bisa sehari ..

diana bochiel said...

nchie hanie : hahha amin kakak :)

insan : lebih malah apalagi daerah pancoran

niee said...

haaaaaaaaa... sama dengan pemikiran aku neh.. kalau gak milih itu tetep hak aku.. hehehe..

tapi katanya kalau gak milih gak boleh protes.. tapi karena emang aku sebagai PNS gak boleh protes mending sekalian gak milih aja :P

diana bochiel said...

nieee : toooosss, hahha apaan protes?protes juga percuma,orang ga bakal di gubris juga ga bakal berubah. :)

AuL Howler said...

Semoga macet dan bajir di Padang gak akan separah jakarta

hehehe

;)

MAJU JAKARTA!

Fauzi uz-ay said...

Jakarta oh jakarta semuanya ada ;D

diana bochiel said...

aul howler : emang padang banjir?

uzay : iya semuanya ada.. makanya semrawut

volverhank said...

yah sayang banget gak bisa nyoblos, moga aja jakarta makin bener yah. jarang banget sekarang main ke jakarta beneran, paling cuma transit di bandaranya doang.

moga jakarta makin nyaman di tinggali deh ya

diana bochiel said...

hehe amin tp kayaknya susah deh, wah emang orang mana bang?

EYSurbakti said...

wahaha, kayaknya banjir gak bakal terselesaikan ya .. kalo sebanding sama lo ditmbak siwon :P
tapi gak ada yang mustahil kali kalo usaha :P
oke, ane udah nyoblos :D

Rudy Arra said...

Dan salah satu faktor yang membuat jakarta makin macet adalah banyaknya pendatang baru di setiap tahunnya, selai jakarta makin sumpek ya pastinya bakalan makin macet karena makin banyak orang yang ada di jalan. Makanya saya gak mau pindah ke Jakarta, kesian sama orang jakartanya dan kesian juga sama diri sendiri hehe...

Moga aja dibawak kepemimpinan Bapak Gubernur selanjutnya jakarta bisa lebih baik dahh yee...

NF said...

kemarin yang aku pilih ga masuk putaran 2 huhu

RIAN Ra-kun said...

jakarta itu kapan mau rapih ya..
salam kenal dulu :)

Yoogha said...

Jadi pingin tinggal di jakarta =))

diana bochiel said...

eysubakti : hahaha ga ada yg ga mungkin sih di dunia ini :))

rudy arra : benar sekaleeeh. yah ammin aja dah

NF : hihihi oohh nyoblos diaaa

Rian : salam kenal, jakarta rapih klo masyarakat daerah pada balik ke asal.

Yogha : eehhh ga bolehh sumpek, udah baik2 di bali sana

Anonymous said...

gw kangen diana

Back to write

Whoaaaaaaa finally gw punya website hahhahahaaaaa... asli seneng parah ya Allah akhirnya yaahhh.  2019 loh ini, baru terealisasi apa yang ...