Skip to main content

Twitterrrrrrrrr...

Maaf lahir batin semua pembaca blog ini, maaf kalo ada tulisan saya yang menyinggung atau gimana gimana. Yes, gimana lebaran kalian? yang mudik udh balik kejakarta?*tarik napas*Taun ini gw ga mudik dan gw bete bangettt..!! soalnya kenapa gw udah ngebayangin plesiran sama temen2 gw di jogja dan list oleh2 udah tertulis rapih, dan nyokap gw dengan enaknya memprovokatori bokap utk ga usah mudik, gantian sama sodara sodara yg lain, duit buat mudik mending buat benerin bagian kamar yg udh rusak, jreeeng !! ngeselin abis. yah sebagai anak tunggal yang manis baik hati penurut mo gimana lagi?bisa apa gw?selain gondok ga jadi mudik? nekat mudik sendiri? bisa aja sebenernya.. cuma gw masih takut kualat pemirsa :)

udah 1 paragraf gw blm tau mau bahas apa di postingan ini, minimaze bentar ya balik ke twitter :)

im back ! gw udah dapet ide, gw mau bahas twitter, barusan sodara gw terlibat twitwar, twitwar itu perang twit, berantem di twit. Pemicu twitwar itu ya macem2 salah satunya karna nyinyiran, saling nyindir di twit masing masing, ato mungkin emang ada masalah diantara mereka, setelah twitwar terjadi dampaknya adalah, saling block, unfollow, report spam, kemudian musuhan, Gampangnya cari masalah dari pada cari duit hhhffttt!!

Dan gw pribadi udah sering juga sih begitu, ini sama sekali bukan hal membanggakan, yaabis gimana kadang emosi gw yang meletup letup gw tumpahin ke twit, keganasan jempol gw untuk nyinyir orang yg ga gw suka mendadak membuncah ke ubun ubun hehe.. jangan di tiru ya, ada baiknya klo emosi jangan ngetwit.. dan gw sedang mengurangi kekurangan gw itu, yep ! menahan emosi tumpah ruah ke socmed :)

Ada perasaan lega ketika emosi udah gw tulis di twitter, tapi ga enak buat orang yang follow gw, apalagi followers gw udah lumayan mau ga mau mereka yg ngetwit baca twitan gw itu. dan ada juga yang merasa terganggu jadinya gw di unfol, trs dia nyinyir dan twitwar kembali terjadi haha.

Biasanya nih gw ngetwit nyinyir ke orang orang yang lebih dalam berpacaran, men baru pacaran men ga usah lebay, baru jadian umbar2 kemesraan di twit dan gw sangat males liat yg model begitu, bawaannya bibir jahat aja nyumpahin tuh couple putus dan gw ketawa terbahak bahak :)) pengalaman gw nih, ada cowo kenal di twit, awalnya dia nyepikin gw, gw sepikin balik.. dan tiba2 dia jadian sm cwe, trs intensitas twit ke gw berkurang, kalo pun gw mention dia bls reply ato dm, curiga dong gw ada apa knp ga nge RT kaya biasanya, dan setelah gw tau masalahnya dia lagi deket sm cewe nyinyirlah gw, berantem dan musuhan hahaha.. Goblok nyeuh.

Kalo gw ga perlu follower banyak beribu ribu, gw cuma butuh follower yg tahan mata untuk liat apa yg gw tulis, ga melulu gw ngomel sih, kadang gw sering nulis kata2 yg ga pantes untuk di sebut, umpatan umpatan yg jarang cewe lakukan, sempak titit biji itu bertaburan di twit gw, hahaha dan ada pernah seorang cowo yg gw rasa dia ustad ga jadi deh, tiba2 liat gw ngetwit sempak2an dia nge DM gw (direct message) bilang gini "tolong bicara di twit yg baik, kamu itu perempuan ga enak dliatnya kalo ngomong seperti itu" MUAHAHAHAHAH gw bls dong "HEH SIAPA LO? BOKAP GW? RECOK AMAT BIBIR LO? GA SUKA UNFOL LAH RIBET DEH" selesai.. :))

yep seperti itu balesan gw ke si cowo itu, apa coba ujuk ujuk ga ada angin ga ada kentut tiba2 nyeramahin gw, ngetwit doang serius amat, pasti stress banget deh hidupnya tu orang apa apa diseriusin. kasian yah.. !

Udah ah, maaf lahir batin lagi deh kalo gitu, gw ya begini ini ga munafik sok manis manis di depan umum, pun kalo di twit ada yg gw gebet, ato ada yg gebet gw, mending dia tau gw ini seperti apa aslinya, ga pura pura manis kaya kebanyakan orang :) buat gw ada yg suka gw begini sukur ga suka ya udah, toh gw ga minta makan sama dia, hidup gw bahagia bahagia aja tanpa orang yg selalu liat gw buruk dan mandang dengan tatapan mata "dih"

Kepura puraan itu penjara buat gw, mo ngomel ngomong "setan lu" ya gw tulis setan lu, masa gw tulis "aduh bete" iyuuuhh ga ploooongg. haha yuk ah udahan mo maman dulu. yang mau follow gw di @dianabochiel ya.. happy weekend... bhuuuuuuaaaaaaayyyyyyy !!! :*

Comments

maaf lahir batin juga. Gua jg sebel kalau ada yg pacaran ngobrolnya pake edit rt, tp kdang seneng jg berasa baca novel cinta atau nonton ftv abal abal wahaha
@fajar_p_k said…
maaf lahir batin, damai twiterku
hehe,,,, kayak judul acara religi di Tv one
Wammy said…
Salam kenal sis, kunjungan perdana nich..
TABUHGONG said…
met lebaran mbak Diana,
Dihas Enrico said…
maaf lahir bathin mbak diana...
:)
niee said…
waduh,, kalau gitu gak berani deh aku mbak baca twitnya.. hihihihihi
Djangkaru Bumi said…
Mohon maaf lahir batin ya ? saya sering berkunjung kemari tapi hanya lewat hape jadi tidak bisa meninggalkan koment. Yang penting asik tweit aja, masa bodoh dengan yang laian..hehehee

Popular posts from this blog

Cinta bersemi di Halte Transjakarta

Sejak kejadian hari itu aku mengaguminya, bahkan lebih dari sekedar mengagumi, aku ingin memilikinya, terus bersamanya sampai aku tak bernyawa. Kurasa bukan hanya aku, semua pria aku yakin menginginkan wanita sepertinya, Anis.

“jangan di depan dong kalo ga mau naik!!” seru wanita paruh baya kepadaku, yang sangat tergesa-gesa memasuki Transjakarta. Hampir satu jam aku bersama orang orang di halte busway Harmoni ini, satu jam menunggu Transjakarta jurusan PGC yang biasanya dihinggapi rasa kesal, dan capek kali ini berasa menyenangkan dan satu jam seperti lima menit, semua karenanya. Anis.

Seminggu dari perkenalan singkat itu, aku dibuat tidak konsentrasi saat beraktifitas, hati dan pikiranku selalu mengingat senyum mungil itu, dan rasanya ingin selalu berlama-lama di halte Harmoni supaya bertemu dirinya yang mungkin tidak sama sekali mengingatku. Seperti di ftv, aku lupa minta contactnya karna kondisi yang tidak mendukung, dan seperti di film Ketika Cinta Bertasbih dia sempat menyebut na…

Wisuda dan kembali ngeblog

Assalamualaikuuuum….

Halo blogger semuanyaaaaaa….ahaahhaha akhirnya setelah melewati perjalanan yg cukup panjang gw hiatus dari dunia per blog an hari ini gw kembali aktip ngeblog lagi dengan blog baru format postingan yang berbeda tentunya lebih terarah dan sopan. Untuk yang penasaran kemana aja kah diana bochiel selama ini. Jawabnya saya ga kemana mana…

bochielzone.blogspot.com sempet ga bisa dibuka ya? Hmmm itu karna blog gw mengalami suatu musibah yang sangat membuat gw down untuk berkarya dengan tulisan tulisan ngasal gw di blog dan naskah buku gw pun terhenti kembali karna masalah itu.

Masalah apa sii diana?


Iyah jadi oktober lalu postingan gw yang ngebahas suatu laporan kegiatan gw disuatu tempat ga terima atas tulisan gw yg katanya menghina dan menjatuhkan nama instansi tersebut. Dan dari kejadian itu gw sedikit kapok untuk ngomong asal. Belakangan ini gw lagi mengalami akibat dari ngomong ngasal pertama ya itu td ada yg ga suka gw bahas tentang itu di postingan gw pun kena som…

Traveling dengan 20.000

Welcome june...semoga bulan ini semua harapan atau ga satu aja harapan terwujud. amin
Diana lagi galau? oh tentu iya. haha, jadi gini gw sebenernya lagi pengen banget jalan jalan tapi banyak hal yang buat gw ga bisa meng-iya-kan keinginan gw itu. Kesian..Nah untuk mengobati rasa keinginan gw untuk plesiran, gw bahas aja deh beberapa waktu lalu gw juga jalan jalan meskipun ga kayak orang orang, pergi pergi ke luar kota, dalam kota juga udah lumayan ilangin jenuh. Kondisinya gw lagi ga kerja, jadi ga usah mimpi jalan jalan ke luar kota apalagi keluar negri, bisa gila mendadak haha. Beberapa hari lalu, alhamdulilah lagi pegang duit sebesar 2.000.000 wew klo iya segitu gw udah ke Jogja. GW CUMA PEGANG DUIT 20.000 IYA DUA PULUH RIBU.
Ga kok kalian ga salah baca, gw mikir keras kemana gw bisa pergi ilangin penat karna omelan nyokap yang bikin hati nyesek. 20.000 pergi kemana, dapet apa duit segitu, buat ongkos aja kurang, itu hal yang pertama gw pikirin. tapi gw nekat gw pasti bisa menggun…