Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2012

Maaf :(

Aku bukan apa apa jika tanpamu, lebay iya tau. Tapi apa salahnya mengutarakan yang aku rasa saat ini. Aku lama menyendiri lama menjauh memelihara rasa sakit atas apa yang dia lakukan padaku dahulu. Pas setaun yang lalu november 2011 aku melepasnya dengan penuh airmata dan kecewa..

Berbulan bulan aku bersusah payah menghilangkan rasa sakit.. dan sampai akhirnya semesta mempertemukan kita. Di dunia maya dengan perantara teman semua dengan kesamaan hobby membaca. Dan karna buku perjalanan yang dibuat teman teman kita, kita bertemu dan akhirnya menyatu. Aku bahagia, sangat bahagia.. karnamu bukan karna siapa siapa

Kegigihanmu,ketulusanmu mendapatkan aku, buat hati yang hampir menjadi batu pun pecah,luluh karna kasih sayangmu.. aku menyerah pada egoku, aku mengalah pada perasaanku, perasaan yang tidak bisa aku sembunyikan lagi.. perasaan untukmu, perasaan ingin terus bersamamu, ingin bahagia terus bersamamu, tanpa air mata.

Tidak pernah sebelumnya aku merasa bahagia seperti ini, bahagia me…

Cerpen 1 ( Thanks Niken )

"Dia siapa?"
"Kamu kenapa sih hampir semua temenku kamu tanya dengan pertanyaan yang sama, dia siapa. Sebelum aku jawab siapa, aku dulu yang tanya "emang kenapa tanya tanya".
"Gak kok, gak kenapa napa, tanya aja, salah emang?" Ehhh Niken mau kemana kok aku ditinggal? Ga sopan pacarnya tanya malah pergi, Ken... Niken tunggu...

*Diruang kerja divisi GA*

"Heh, lo kenapa sih, bisa ga sih kalo dari luar ga grabak grubuk ganggu ketenangan yang lain tau, brisik." Omel Sinta pada Niken. "BODO!! Gw mendingan diocehin orang satu divisi ini dari pada terus terusan ditanya hal yang sama ama si cowo protektif itu, Dhani". Sungut Niken pada Sinta sahabatnya yang kebetulan satu divisi dengannya.
"Ya udahlah, mo gimana lagi, cowok lo emang unik..hihi " ledek Sinta. "diem luh, malah ngeledek, bete gw, eh sstt diem yah..Raka telp nih." Niken seketika senyum sumringah ke arah Sinta. "Yah kalo gw jadi Dhani juga ngelak…