Skip to main content

Maaf :(

Aku bukan apa apa jika tanpamu, lebay iya tau. Tapi apa salahnya mengutarakan yang aku rasa saat ini. Aku lama menyendiri lama menjauh memelihara rasa sakit atas apa yang dia lakukan padaku dahulu. Pas setaun yang lalu november 2011 aku melepasnya dengan penuh airmata dan kecewa..

Berbulan bulan aku bersusah payah menghilangkan rasa sakit.. dan sampai akhirnya semesta mempertemukan kita. Di dunia maya dengan perantara teman semua dengan kesamaan hobby membaca. Dan karna buku perjalanan yang dibuat teman teman kita, kita bertemu dan akhirnya menyatu. Aku bahagia, sangat bahagia.. karnamu bukan karna siapa siapa

Kegigihanmu,ketulusanmu mendapatkan aku, buat hati yang hampir menjadi batu pun pecah,luluh karna kasih sayangmu.. aku menyerah pada egoku, aku mengalah pada perasaanku, perasaan yang tidak bisa aku sembunyikan lagi.. perasaan untukmu, perasaan ingin terus bersamamu, ingin bahagia terus bersamamu, tanpa air mata.

Tidak pernah sebelumnya aku merasa bahagia seperti ini, bahagia memilikmu. Dan kemarahanmu saat ini karna sikapku yang mungkin membuatmu berfikir kembali pantaskah kamu memilikiku, aku kembalikan padamu. Sekali lagi maaf, semua kesalahan kemarin yang aku lakukan semata karna aku takut kehilanganmu, aku lepas kendali. Aku sayang kamu

M.Reza Pahlevi

Comments

Supercoolzz said…
ah jadi terharu..:(
Djangkaru Bumi said…
Romantis sekali, newoecs
Ace Maxs said…
Romantis sekali mas,,hehe
moga moga jadi keluarga sakinah

kunjungan baliknya di tunggu mas
diana bochiel said…
supercool : hehehe

djangkarubumi : :)

ace maxs : ini cewe woooy...

Popular posts from this blog

Cinta bersemi di Halte Transjakarta

Sejak kejadian hari itu aku mengaguminya, bahkan lebih dari sekedar mengagumi, aku ingin memilikinya, terus bersamanya sampai aku tak bernyawa. Kurasa bukan hanya aku, semua pria aku yakin menginginkan wanita sepertinya, Anis.

“jangan di depan dong kalo ga mau naik!!” seru wanita paruh baya kepadaku, yang sangat tergesa-gesa memasuki Transjakarta. Hampir satu jam aku bersama orang orang di halte busway Harmoni ini, satu jam menunggu Transjakarta jurusan PGC yang biasanya dihinggapi rasa kesal, dan capek kali ini berasa menyenangkan dan satu jam seperti lima menit, semua karenanya. Anis.

Seminggu dari perkenalan singkat itu, aku dibuat tidak konsentrasi saat beraktifitas, hati dan pikiranku selalu mengingat senyum mungil itu, dan rasanya ingin selalu berlama-lama di halte Harmoni supaya bertemu dirinya yang mungkin tidak sama sekali mengingatku. Seperti di ftv, aku lupa minta contactnya karna kondisi yang tidak mendukung, dan seperti di film Ketika Cinta Bertasbih dia sempat menyebut na…

Wisuda dan kembali ngeblog

Assalamualaikuuuum….

Halo blogger semuanyaaaaaa….ahaahhaha akhirnya setelah melewati perjalanan yg cukup panjang gw hiatus dari dunia per blog an hari ini gw kembali aktip ngeblog lagi dengan blog baru format postingan yang berbeda tentunya lebih terarah dan sopan. Untuk yang penasaran kemana aja kah diana bochiel selama ini. Jawabnya saya ga kemana mana…

bochielzone.blogspot.com sempet ga bisa dibuka ya? Hmmm itu karna blog gw mengalami suatu musibah yang sangat membuat gw down untuk berkarya dengan tulisan tulisan ngasal gw di blog dan naskah buku gw pun terhenti kembali karna masalah itu.

Masalah apa sii diana?


Iyah jadi oktober lalu postingan gw yang ngebahas suatu laporan kegiatan gw disuatu tempat ga terima atas tulisan gw yg katanya menghina dan menjatuhkan nama instansi tersebut. Dan dari kejadian itu gw sedikit kapok untuk ngomong asal. Belakangan ini gw lagi mengalami akibat dari ngomong ngasal pertama ya itu td ada yg ga suka gw bahas tentang itu di postingan gw pun kena som…

Traveling dengan 20.000

Welcome june...semoga bulan ini semua harapan atau ga satu aja harapan terwujud. amin
Diana lagi galau? oh tentu iya. haha, jadi gini gw sebenernya lagi pengen banget jalan jalan tapi banyak hal yang buat gw ga bisa meng-iya-kan keinginan gw itu. Kesian..Nah untuk mengobati rasa keinginan gw untuk plesiran, gw bahas aja deh beberapa waktu lalu gw juga jalan jalan meskipun ga kayak orang orang, pergi pergi ke luar kota, dalam kota juga udah lumayan ilangin jenuh. Kondisinya gw lagi ga kerja, jadi ga usah mimpi jalan jalan ke luar kota apalagi keluar negri, bisa gila mendadak haha. Beberapa hari lalu, alhamdulilah lagi pegang duit sebesar 2.000.000 wew klo iya segitu gw udah ke Jogja. GW CUMA PEGANG DUIT 20.000 IYA DUA PULUH RIBU.
Ga kok kalian ga salah baca, gw mikir keras kemana gw bisa pergi ilangin penat karna omelan nyokap yang bikin hati nyesek. 20.000 pergi kemana, dapet apa duit segitu, buat ongkos aja kurang, itu hal yang pertama gw pikirin. tapi gw nekat gw pasti bisa menggun…