Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2013

Pacar baru :)

Udah lama banget gw ga posting, banyak banget yang mau gw bagi cerita disini.*lap lap debu di blog.Karena sesuatu hal gw ga posting posting, gak bukan karna sibuk, siapalah gw sibuk sibuk.

Iya bener faktor M. Bukan bukan faktor muka, muka gw mah cakep. Nah iya faktor M (Modem) dan faktor M (money). Ya isi modem kan pake duit masa iya pake bulu ketek, ga buluan juga sih ketek gw, rajin cukur hahaha.. *ini kenapa bahas ketek -_- .

Yah begitulah namanya juga hidup, kadang dibawah kadang diatas tapi mau diatas apa dibawah sih kayaknya enak. (punya duit maksudnya) wooo ngeres aja otak kek keset musholla.. Sebenernya, gw ini bingung mau posting apa, makanya ga jelas gini, makasih loh belom klik [x] diujung kanan atas, sayang ya sama gw? masih penasaran gw mau nulis apa ya? nyehehehe.. cie 

Gw diwarnet nih, ga enak banget tempatnya, ga dapet yang sekat sekat gitu, penuh. Jadi ditempat yang terbuka gitu, iya ini gw posting mungkin ada yang liat gw ngetik apa, lebar lcd nya balapan …