Pacar baru :)

Udah lama banget gw ga posting, banyak banget yang mau gw bagi cerita disini. *lap lap debu di blog. Karena sesuatu hal gw ga posting posting, gak bukan karna sibuk, siapalah gw sibuk sibuk.

Iya bener faktor M. Bukan bukan faktor muka, muka gw mah cakep. Nah iya faktor M (Modem) dan faktor M (money). Ya isi modem kan pake duit masa iya pake bulu ketek, ga buluan juga sih ketek gw, rajin cukur hahaha.. *ini kenapa bahas ketek -_- .

Yah begitulah namanya juga hidup, kadang dibawah kadang diatas tapi mau diatas apa dibawah sih kayaknya enak. (punya duit maksudnya) wooo ngeres aja otak kek keset musholla.. Sebenernya, gw ini bingung mau posting apa, makanya ga jelas gini, makasih loh belom klik [x] diujung kanan atas, sayang ya sama gw? masih penasaran gw mau nulis apa ya? nyehehehe.. cie 

Gw diwarnet nih, ga enak banget tempatnya, ga dapet yang sekat sekat gitu, penuh. Jadi ditempat yang terbuka gitu, iya ini gw posting mungkin ada yang liat gw ngetik apa, lebar lcd nya balapan ama jidat gw. kampret. Bahas UN apa ya? ah mainstream banget, semaleman udah bahas UN di @dianabochiel , bahas pak presiden ngetwit, yah itu lagi ga seru gitu gitu doang, bahas pacar aja kali ya muehehehehe *jatoh iya pacar gw baru. Namanya mmmmh Khoirul Muslihin.

Entah dia pake pelet apa dan kenapa juga bisa jadi sama dia, hehe orangnya bentuknya sama ama orang lain, lobang idungnya dua, bertitit, dan jelek. Yah sama sih gw juga jelek. Pokoknya semua keancuran bentuk muka ada di dia *dipegat (cerai basa belanda). Cepet banget ya gw move on, januari gw putus februari udah jadian, yah gini deh kalo cantik tiada tara mah *siul siul. Doain aja langgeng sama yang ini, panggilannya Irul, sejauh ini sih orangnya menyenangkan, sama stressnya sama gw, ga recok dan dewasa :) yah buat apa sih sakit hati lama lama, belajar dari kesalahan aja yang kesalahan masa lalu sebisa mungkin ga diulangi sama yang sekarang, gitu *kayak orang bener gw ye . Udah ah jangan banyak banyak kalo ngepost tar gumoh yang baca.

17 comments:

helgaindra said...

jadi intinya cuma buat ngenalin pacar baru? kasian bener kalo ada jomblo yang lagi negbaca tulisan lo ini..

:(

maulana ardi said...

yah, gua baca ini..
padahal lagi jomblo

diana bochiel said...

helga : cepet amat jari lu hahhaaha lu jomblo terus gimana perasaan lu baca ini :))

maulana : yahh terus gimana :(

Anton said...

Hehehe manteps, pacar baru, pastinya cerita baru suitt...suittt

volverhank said...

woo, ternyata bukan virtual ya mbak, doain dapet ya buat say ajuga hahaha

zet_aja said...

baru jadian nih ceritanya? Eyang subur main balon... selamat move on. :D #kaburrr

diana bochiel said...

anton : ehehehe suit suit

volverhank : hahahamin. lebih gencar pdktnya

zet aja : udah lama, udah mo dua bulan.. beli taplak di cikupa si sempak bisa aja

Obat Sakit Maag Kronis said...

Beuh pamer pacar baru nih ..
Jadi ngiri yang lagi jomblo :D

AuL Howler said...

agak....

nyesek bacanya.

secara single.
hahaha

Djangkaru Bumi said...

tepuk tangan karena ikut senang. Selamat ya ?

juju jojo said...

dari modem ampe pacar, moga langgeng ya :D

diana bochiel said...

hehehehehe banyak ya yang jomblo semoga abis comment postingan gw dapet pacar deh :)

Sahabat Blogger said...

wah selamat-selamat :-)
Salam kenal ya...
di tunggu kunjungan baliknya + komentarnya juga hehehe

EYSurbakti said...

Okeh, jadi kapan kita makan-makan. Hehe

Dihas Enrico said...

mau donk liat potonya mbak...
kali saja saya juga sukaa..
:P

GIA said...

PJ laaah kalau begicuu..

Giar said...

Selamat aja deh kak, buat yang nggak punya pacar, contact gue aja x))

Back to write

Whoaaaaaaa finally gw punya website hahhahahaaaaa... asli seneng parah ya Allah akhirnya yaahhh.  2019 loh ini, baru terealisasi apa yang ...