Skip to main content

Pacar baru :)

Udah lama banget gw ga posting, banyak banget yang mau gw bagi cerita disini. *lap lap debu di blog. Karena sesuatu hal gw ga posting posting, gak bukan karna sibuk, siapalah gw sibuk sibuk.

Iya bener faktor M. Bukan bukan faktor muka, muka gw mah cakep. Nah iya faktor M (Modem) dan faktor M (money). Ya isi modem kan pake duit masa iya pake bulu ketek, ga buluan juga sih ketek gw, rajin cukur hahaha.. *ini kenapa bahas ketek -_- .

Yah begitulah namanya juga hidup, kadang dibawah kadang diatas tapi mau diatas apa dibawah sih kayaknya enak. (punya duit maksudnya) wooo ngeres aja otak kek keset musholla.. Sebenernya, gw ini bingung mau posting apa, makanya ga jelas gini, makasih loh belom klik [x] diujung kanan atas, sayang ya sama gw? masih penasaran gw mau nulis apa ya? nyehehehe.. cie 

Gw diwarnet nih, ga enak banget tempatnya, ga dapet yang sekat sekat gitu, penuh. Jadi ditempat yang terbuka gitu, iya ini gw posting mungkin ada yang liat gw ngetik apa, lebar lcd nya balapan ama jidat gw. kampret. Bahas UN apa ya? ah mainstream banget, semaleman udah bahas UN di @dianabochiel , bahas pak presiden ngetwit, yah itu lagi ga seru gitu gitu doang, bahas pacar aja kali ya muehehehehe *jatoh iya pacar gw baru. Namanya mmmmh Khoirul Muslihin.

Entah dia pake pelet apa dan kenapa juga bisa jadi sama dia, hehe orangnya bentuknya sama ama orang lain, lobang idungnya dua, bertitit, dan jelek. Yah sama sih gw juga jelek. Pokoknya semua keancuran bentuk muka ada di dia *dipegat (cerai basa belanda). Cepet banget ya gw move on, januari gw putus februari udah jadian, yah gini deh kalo cantik tiada tara mah *siul siul. Doain aja langgeng sama yang ini, panggilannya Irul, sejauh ini sih orangnya menyenangkan, sama stressnya sama gw, ga recok dan dewasa :) yah buat apa sih sakit hati lama lama, belajar dari kesalahan aja yang kesalahan masa lalu sebisa mungkin ga diulangi sama yang sekarang, gitu *kayak orang bener gw ye . Udah ah jangan banyak banyak kalo ngepost tar gumoh yang baca.

Comments

helgaindra said…
jadi intinya cuma buat ngenalin pacar baru? kasian bener kalo ada jomblo yang lagi negbaca tulisan lo ini..

:(
maulana ardi said…
yah, gua baca ini..
padahal lagi jomblo
diana bochiel said…
helga : cepet amat jari lu hahhaaha lu jomblo terus gimana perasaan lu baca ini :))

maulana : yahh terus gimana :(
Anton said…
Hehehe manteps, pacar baru, pastinya cerita baru suitt...suittt
volverhank said…
woo, ternyata bukan virtual ya mbak, doain dapet ya buat say ajuga hahaha
zet_aja said…
baru jadian nih ceritanya? Eyang subur main balon... selamat move on. :D #kaburrr
diana bochiel said…
anton : ehehehe suit suit

volverhank : hahahamin. lebih gencar pdktnya

zet aja : udah lama, udah mo dua bulan.. beli taplak di cikupa si sempak bisa aja
Beuh pamer pacar baru nih ..
Jadi ngiri yang lagi jomblo :D
AuL Howler said…
agak....

nyesek bacanya.

secara single.
hahaha
Djangkaru Bumi said…
tepuk tangan karena ikut senang. Selamat ya ?
juju jojo said…
dari modem ampe pacar, moga langgeng ya :D
diana bochiel said…
hehehehehe banyak ya yang jomblo semoga abis comment postingan gw dapet pacar deh :)
Sahabat Blogger said…
wah selamat-selamat :-)
Salam kenal ya...
di tunggu kunjungan baliknya + komentarnya juga hehehe
EYSurbakti said…
Okeh, jadi kapan kita makan-makan. Hehe
Dihas Enrico said…
mau donk liat potonya mbak...
kali saja saya juga sukaa..
:P
GIA said…
PJ laaah kalau begicuu..
Giar said…
Selamat aja deh kak, buat yang nggak punya pacar, contact gue aja x))

Popular posts from this blog

Cinta bersemi di Halte Transjakarta

Sejak kejadian hari itu aku mengaguminya, bahkan lebih dari sekedar mengagumi, aku ingin memilikinya, terus bersamanya sampai aku tak bernyawa. Kurasa bukan hanya aku, semua pria aku yakin menginginkan wanita sepertinya, Anis.

“jangan di depan dong kalo ga mau naik!!” seru wanita paruh baya kepadaku, yang sangat tergesa-gesa memasuki Transjakarta. Hampir satu jam aku bersama orang orang di halte busway Harmoni ini, satu jam menunggu Transjakarta jurusan PGC yang biasanya dihinggapi rasa kesal, dan capek kali ini berasa menyenangkan dan satu jam seperti lima menit, semua karenanya. Anis.

Seminggu dari perkenalan singkat itu, aku dibuat tidak konsentrasi saat beraktifitas, hati dan pikiranku selalu mengingat senyum mungil itu, dan rasanya ingin selalu berlama-lama di halte Harmoni supaya bertemu dirinya yang mungkin tidak sama sekali mengingatku. Seperti di ftv, aku lupa minta contactnya karna kondisi yang tidak mendukung, dan seperti di film Ketika Cinta Bertasbih dia sempat menyebut na…

Wisuda dan kembali ngeblog

Assalamualaikuuuum….

Halo blogger semuanyaaaaaa….ahaahhaha akhirnya setelah melewati perjalanan yg cukup panjang gw hiatus dari dunia per blog an hari ini gw kembali aktip ngeblog lagi dengan blog baru format postingan yang berbeda tentunya lebih terarah dan sopan. Untuk yang penasaran kemana aja kah diana bochiel selama ini. Jawabnya saya ga kemana mana…

bochielzone.blogspot.com sempet ga bisa dibuka ya? Hmmm itu karna blog gw mengalami suatu musibah yang sangat membuat gw down untuk berkarya dengan tulisan tulisan ngasal gw di blog dan naskah buku gw pun terhenti kembali karna masalah itu.

Masalah apa sii diana?


Iyah jadi oktober lalu postingan gw yang ngebahas suatu laporan kegiatan gw disuatu tempat ga terima atas tulisan gw yg katanya menghina dan menjatuhkan nama instansi tersebut. Dan dari kejadian itu gw sedikit kapok untuk ngomong asal. Belakangan ini gw lagi mengalami akibat dari ngomong ngasal pertama ya itu td ada yg ga suka gw bahas tentang itu di postingan gw pun kena som…

Traveling dengan 20.000

Welcome june...semoga bulan ini semua harapan atau ga satu aja harapan terwujud. amin
Diana lagi galau? oh tentu iya. haha, jadi gini gw sebenernya lagi pengen banget jalan jalan tapi banyak hal yang buat gw ga bisa meng-iya-kan keinginan gw itu. Kesian..Nah untuk mengobati rasa keinginan gw untuk plesiran, gw bahas aja deh beberapa waktu lalu gw juga jalan jalan meskipun ga kayak orang orang, pergi pergi ke luar kota, dalam kota juga udah lumayan ilangin jenuh. Kondisinya gw lagi ga kerja, jadi ga usah mimpi jalan jalan ke luar kota apalagi keluar negri, bisa gila mendadak haha. Beberapa hari lalu, alhamdulilah lagi pegang duit sebesar 2.000.000 wew klo iya segitu gw udah ke Jogja. GW CUMA PEGANG DUIT 20.000 IYA DUA PULUH RIBU.
Ga kok kalian ga salah baca, gw mikir keras kemana gw bisa pergi ilangin penat karna omelan nyokap yang bikin hati nyesek. 20.000 pergi kemana, dapet apa duit segitu, buat ongkos aja kurang, itu hal yang pertama gw pikirin. tapi gw nekat gw pasti bisa menggun…